Penting! Tanda Jika Anda Memiliki ‘Trust Issue’

Ini hal yang akan terjadi jika dalam memiliki Trust Issue, Sejarah penjelasan Trust Issue adalah masalah kepercayaan Ketika seseorang kesulitan untuk mempercayai orang lain, hal ini bisa terjadi di kalangan keluarga, pasangan, pertemanan, atau bahkan orang asing. Adapun Trust Issue

Akan muncul karena pengalaman masa lalu yang begitu Membekas sampai meninggalkan Rasa trauma. seperti ketika mengalami dampak dari masalah keluarga pernah dikhianati oleh pacar, atau bahkan oleh teman sendiri. sehingga pengalaman tersebut menjadi hal yang selalu kita pendam serta menjadi memori yang buruk bagi kehidupan kita. dikatakan buruk karena selalu teringat juga terbayangkan sehingga menimbulkan rasa trauma di dalam kehidupan kita hari ini.

Selalu Merasa Curiga

Beauty Journal - Situs kecantikan dan gaya hidup andalan wanita masa kini.

Seseorang yang memiliki Trust Issue biasanya mempunyai ketakutan tersendiri dengan penghianatan. dia selalu memikirkan berbagai resiko terburuk yang mungkin bisa terjadi atau terulang kembali ketika memulai sebuah hubungan dengan orang lain. kondisi ini di mana Akan cenderung berpikir hal-hal yang terburuk dan hadir di kemudian hari seolah-olah menimbulkan alarm merasa Curiga dengan orang lain. artinya adalah kecemasan secara berlebihan.

Sering Berpikir Negatif

Negative Thinking Impacts More than you Think

Proses berpikir seseorang akan sangat berpengaruh pada bagaimana dia melihat orang lain dan lingkungan yang ada di sekitarnya. karena seseorang yang mempunyai Trust Issue terkadang akan terjebak dalam pikiran-pikiran negatif serta Menimbulkan sebuah kecemasan yang membuat kita menilai orang lain hanya dari sisi negatifnya saja.

Sulit Untuk Berkomitmen

Beauty Journal - Situs kecantikan dan gaya hidup andalan wanita masa kini.

Dampak lain yang akan dirasakan itu terlalu banyak memikirkan resiko terburuk membuat seseorang yang punya Trust Issue memilih untuk tidak terikat secara emosional dengan orang lain hal ini karena dia menghindari adanya kemungkinan untuk disakiti.  karena memang apa yang menjadi masalah serta pengalaman buruk di masa lalu akan terulang lagi. hal ini memang berdampak terhadap mental kita, karena banyaknya rasa kekhawatiran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.