Tips Mencari Inspirasi Saat kehabisan Ide

Ada beberapa hal Mengapa pada akhirnya seseorang berhenti di tengah jalan Hal ini berlaku bagi Anda yang sedang berkarya ataupun mengembangkan sebuah ide. Bahkan dalam merintis sebuah bisnis serta berbagai hal yang membutuhkan ide kreatif.

Seringkali kita merasa sudah mentok dengan apa yang kita pikirkan, dan terkadang sulit kembali untuk memikirkan apa itu selanjutnya ataupun hal yang harus kita lakukan. maka dari itu ada beberapa cara untuk mencari inspirasi kembali di saat kita sudah kehabisan ide. apa saja berikut pembahasannya. 

Diskusi

Pengertian DISKUSI adalah: Fungsi, Tujuan, Unsur, dan Jenis Diskusi

Dengan berdiskusi anda akan menemukan perspektif baru dari orang-orang, serta menambah apa yang menjadi referensi ide yang akan dikembangkan, semakin anda banyak berdiskusi akan semakin banyak juga ide yang kita akan dapat, serta mengkombinasikan apa yang kita miliki dengan masukan yang berdasarkan hasil diskusi. Yang terpenting anda harus menjadi pendengar yang baik.

Istirahat Sejenak

Pentingnya Istirahat saat Bekerja – TopCareerID

Jangan terlau memaksakan jika sulit untuk memikirkan ide selanjutnya ataupun dirasa mentok dan bingung untuk melakukan langkah selanjutnya, lebih baik anda istirahat sejenak, tenangkan dulu pikiran, setelah membaik anda bisa memulai kembali. Di jeda istirahat sejenak ananda bisa melakukan berbagai kegiatan lainnya dulu yang lebih membuat diri anda nyaman, misal buka media sosial tapi jangan terlalu lama.

Dengarkan Musik

Ketahui 4 Alasan Mendengarkan Lagu Dapat Meningkatkan Semangat Kerjamu! |  Enervon

Biar anda semakin rileks serta nyaman, mendengarkan musik merupakan pilih yang tepat, sambil anda istirahat sejenak, jadi memang untuk mengembangkan sembuh ide diperlukan pikiran yang fresh dan tenang, agar anda bisa mengembangkan ide tersebut dengan baik, serta pikiran yang jernih. Dengarkan lagu yang merupakan favorit anda, kalau bisa lagu tersebut menambah energy baru bagi anda

Kategori:Uncategorized, Work

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.