Sebal dengan Jeans Anda yang Terlalu Ketat? Siasati dengan Tips Berikut!

Celana denim atau jeans merupakan fashion item yang tak lekang oleh waktu. Selain mudah untuk dipadupadankan dengan outfit apapun, jeans tergolong nyaman untuk dipakai dan memberikan kesan casual pada tampilan Anda.

Namun jeans mudah sekali mengkerut ketika terkena panas pada suhu tertentu, hal ini biasanya membuat Anda jengkel karena tak dapat menggunakannya lagi. Stop, jangan dulu dibuang! Karena Anda dapat menyiasati jeans yang terlalu ketat tersebut dengan beberapa cara.

Cara pertama adalah dengan menyemprotkan air hangat pada bagian yang dianggap terlalu ketat. Untuk cara ini, Anda hanya perlu menyiapkan botol spray dan juga air hangat kuku. Lalu semprotkan pada bagian yang Anda inginkan sembari sesekali ditarik agar kainnya melar. Setelah itu biarkan hingga jeans Anda mengering dan siap digunakan.

Apabila trik tersebut masih dirasa kurang efektif, maka Anda dapat menggunakan cara kedua yang terbilang ribet namun persentase gagalnya lebih sedikit. Yakni gunakan jeans tersebut sambil berendam di dalam air yang hangat. Cara ini dianggap sangat efektif karena air hangat dapat meregangkan serat-serat pada celana jeans Anda. 

Telah melakukan cara-cara di atas namun Anda masih kurang puas? Jalan terakhir adalah dengan datang ke tempat vermak levis. Mintalah kepada penjahit untuk menambahkan kain tambahan pada jeans Anda. Apabila bagian pinggang yang menjadi masalah, Anda dapat meminta untuk ditambahkan bagian karet pada pinggangnya.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.