Super Tahan Banting, Inilah Jedai Hercules yang Direview Tasya Farasya

Bagi wanita, memiliki rambut yang bergelombang nan indah dapat membuat kepercayaan diri lebih meningkat. Untuk mempertahankan hasil mencatok rambut agar bergelombang lebih lama, maka hair clip atau jepit merupakan kawan setia. Jepit ini kerap kali disebut dengan jedai yang merupakan akronim dari jepit badai.

Namun, banyak wanita yang mengeluhkan betapa ringkihnya jedai yang mereka miliki. Ketika tengah dipakai jepit terkadang malah patah, belum lagi ketika terjatuh saat hendak digunakan. Tidak tahan bantingnya jedai ini membuat banyak wanita kesal sendiri karena harus terus-terusan membeli jedai baru.

Baru-baru ini Tasya Farasya yang merupakan beauty influencer mengunggah sebuah video yang menunjukan dirinya tengah mengetes jepit badai yang dimilikinya. Ia bahkan menyebut bahwa jedai yang diberikan oleh temannya tersebut sangatlah tahan banting hingga menamainya dengan jedai hercules.

Dalam Instagram TV berdurasi 2 menit tersebut, ia melakukan sebanyak tiga kali tes pada jedai berwarna merah cerah tersebut. Pada tes pertama, ia melemparkan jedai tersebut ke lantai dengan keras hingga jepit tersebut memantul. Tak ada kerusakan yang ditemui pada jepit unik itu.

Percobaan kedua, dara cantik ini melakukan hal yang lebih ekstrem yakni melemparkan jedai dari lantai dua kediamannya. Setelah dilemparkan dengan keras, jedai tersebut hanya mengalami kerusakan kecil. Hal yang mengejutkan adalah benturan keras antara jepit dengan lantai marmer tersebut membuat lantai menjadi lecet.

Pada percobaan terakhir, ia melindas jedai tersebut menggunakan mobilnya. Jika dipikirkan, pasti jedai tersebut akan hancur berkeping-keping bukan? Namun ternyata jedai tersebut hanya mengalami patah sedikit bahkan masih bisa dipakai.

Video unggahannya dengan judul “jedai hercules vs. mobil alphard” telah ditonton sebanyak 1.8 juta kali. Bahkan menuai berbagai reaksi dari netizen yang memenuhi kolom komentarnya. Mulai dari t

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.