Tips Menghilangkan Kesan Kusut Pada Kain Linen

Merebaknya konsep fashion ramah lingkungan membuat konsumen lebih cermat dalam memilih material kain yang digunakan untuk dipakai. Salah satu bahan terkenal sangat sustainable adalah linen, dimana kain ini terbuat tanpa campuran olahan kimia di dalamnya. Tekstur linen sendiri yaitu memang tidak halus sempurna sehingga memberikan kesan ‘kusut’. Maka dari itu terdapat tips menghilangkan kesan kusut pada bahan linen.

Setrika Dengan Spray

Cara Menyetrika Kain Linen yang Tepat | sprei hotel, sprei rumah sakit,  sprei villa, sprei linen, bedcover linen, handuk linen,jual sprei linen,supplier  sprei linen,produsen sprei linen, linen hotel,linen rumah sakit,duvet  comforter linen,

Pakaian dengan bahan linen memang mudah pudar saat disetrika. Maka dari itu, anda memiliki opsi lain yaitu menyetrika baju linen dari bagian dalam agar warna bagian depannya tidak berubah. Kemudian agar lebih rapih, gunakan spray yang berisikan air dan cuka agar permukaan kainnya tetap halus.

Mengeringkannya Dengan Es Batu

Sederhana dan Murah, ini Rahasia Kulit Cantik dengan Terapi Es Batu –  Pembeda Yang Utama

Anda juga bisa membuat rapi pakaian berbahan linen dengan memasukan es batu ke dalam mesin pengering. Anda hanya perlu menambahkan dua sampai tiga es batu saat bagian pengering dalam mesin cuci sudah dinyalakan.

Gunakan Hanger

Desain Baju muslim: Baju Warna Beige

Disarankan untuk anda tidak melipat baju karena itu justru akan membuat baju semakin terlihat kusut. Akan lebih baik jika anda menggunakan hanger dalam menyimpan baju agar pakaian anda tetap rapih.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.