Inspirasi Airport Fashion ala Red Velvet ini Cocok untuk Dipakai Sehari-hari!

Airport fashion atau pakaian yang dipakai oleh para Kpop idol saat hendak bepergian ke luar negeri memang tak ada habisnya. Berbeda dengan pakaian saat perform di atas panggung yang terkonsep sesuai dengan konsep comeback mereka, maka pakaian yang digunakan saat di bandara lebih kasual dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

Seperti halnya Red Velvet, girl group besutan SM Entertainment ini memiliki ciri khas dengan style dan make up yang bold saat di atas panggung namun terlihat kasual dan menawan di kesehariannya. Penasaran dengan style girl group yang akan melaksanakan comeback-nya Agustus ini? Yuk simak ulasannya!

Tegas dan Menawan dengan Blazer ala Irene

Memiliki nama lengkap Bae Joohyun, leader Red Velvet ini memang dikenal dengan style yang memukau dan terlihat tegas. Seperti halnya ketika ia memadupadankan atasan turtleneck berwarna hitam dengan blazer abu tua yang senada. 

Ia pun melengkapinya dengan celana panjang dan sepatu boots berwarna hitam. Tampilan ini otomatis membuat kakinya terlihat lebih jenjang dan memberikan kesan tinggi. Cocok bagi Anda yang ingin tampil beda namun tetap mengesankan saat ke kantor!

Berani Tampil dengan Animal Printed ala Seulgi ini?

Memiliki baju animal printed atau bercorak hewan dan bingung untuk memakainya? Maka Anda dapat mencontek gaya main dancer Red Velvet ini. Mix and match sederhana namun pas yang dilakukan oleh Seulgi memberikan tampilan berani di balik kemeja bercorak leopard miliknya.

Dara kelahiran 1994 itu memilih untuk memakai celana denim berwarna hitam dan memakai baseball caps berwarna putih. Tak lupa ia menggunakan waist bag warna putih yang diselempangkan pada tubuhnya. Sangat cocok untuk Anda ikuti saat nongkrong bersama teman. 

Korean Style yang Menggemaskan Seperti Wendy

Ingin menggunakan style menggemaskan dengan korean blouse? Maka Anda dapat mengintip gaya Wendy yang satu ini! Pemilik nama asli Son Seung Wan ini menggunakan blouse semi crop berwarna putih sebagai atasannya. Blouse cantik dengan ornamen emboss polkadot ini memberikan kesan menggemaskan.

Untuk celana, main vocalist Red Velvet ini memilih menggunakan boyfriend jeans berwarna cerah sehingga tetap senada dengan atasannya. Tak lupa dengan sneaker nyaman berwarna hitam putih yang memberikan kesan cute but casual. Psst, perpaduan crop top dan boyfriend jeans dapat memberikan kesan tinggi, lho!

Sexy but Sporty dengan Cara Joy

Bosan dengan cara menggunakan overall yang itu-itu saja? Maka Anda dapat mengikuti gaya Joy saat menggunakan overall berwarna biru denim miliknya. Jika biasanya orang menggunakan overall di luar top lainnya, namun dara dengan nama lengkap Park Soo Young ini memilih cara yang berbeda.

Ia menggunakan overallnya sebagai dalaman lalu dibalut dengan jaket sebagai luarannya yang ia seletingkan setengah. Tak lupa menggunakan sling bag berwarna senada dan sneaker berwarna abu putih yang netral. Dengan style ini, Anda dapat terlihat seksi namun tetap sporty dan menggemaskan.

Keren dengan Jaket Kulit mirip Yeri

Punya jaket kulit yang jarang dipakai dan hanya jadi penunggu lemari Anda? Yuk saatnya keluarkan dan gunakan seperti cara Yeri yang satu ini. Karena jaket kulit dapat stand out dengan sendirinya, maka Anda tak perlu menggunakan outfit yang terlalu ramai.

Cukup gunakan basic t-shirt berwarna putih dan loose jeans berwarna cerah, dan voila Anda akan mendapatkan tampilan ultimate cool girl dengan mudah! Agar tak terlalu banyak warna, pilihlah sepatu dan tas dengan warna yang monokrom, ya!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.