Dinobatkan Sebagai Nation’s Boyfriend, Ini Style Park Bo Gum yang Cocok untuk Ngedate!

Park Bo Gum merupakan salah satu aktor kawakan Korea Selatan yang kerap kali membintangi film maupun series drama. Kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan membuatnya didapuk sebagai Korean Nation’s Boyfriend pada 2017 lalu oleh masyarakat negeri ginseng tersebut.

Pria dengan senyum menawan ini tentunya memiliki gaya berpakaian yang sangat boyfriendable! Karenanya, Anda dapat mencontek gaya berpakaian milik Park Bo Gum ketika hendak kencan dengan si dia!

Tampil Manis dengan Beret Hat untuk Art Gallery Date

Ingin mengunjungi galeri seni bersama pasangan dan melakukan art date gallery? Maka style hangat dan manis ala Pria yang tengah menjalani wajib militer ini dapat Anda ikuti. Menggunakan kaos berwarna abu dengan cardigan berwarna navy memberikan kesan yang manis. Tambahkan topi baret agar terlihat semakin menggemaskan dan konsep art date gallery

Panduan Gaya Semi Formal dalam Drama Record of Youth

Berperan sebagai model dari keluarga biasa bernama Sa Hye Jun dalam drama Record of Youth, membuat Park Bo Gum memiliki style yang tak kalah keren. Dengan memadukan hoodie yang sangat kasual dengan blazer dan celana berwarna senada, memberikan kesan semi formal pada tampilan Anda. Agar tak terlalu kaku, pakailah sneaker dibandingkan pantofel, ya!

Simple tapi Menyenangkan untuk ke Taman Bermain!

Pergi ke taman bermain bersama pasangan merupakan sebuah hal yang mengasyikkan bukan? Untuk inspirasi kencan yang terbilang spesial ini, Anda tak perlu menggunakan pakaian yang berlebihan. Karena akan banyak beraktivitas, maka gunakanlah crewneck dan celana denim berpotongan pendek. Agar lebih mudah bergerak, pilihlah sepatu kesayangan Anda yang sangat nyaman.

Cafe Date yang Berbeda dari Biasanya? Pilih Turtleneck

Ingin memberikan tampilan hangat sehangat kopi yang ada di dalam cangkir Anda? Gunakanlah turtleneck saat bertemu dengan pasangan Anda. Agar terasa lebih kasual, maka gabungkanlah dengan kemeja ataupun jaket denim berwarna senada. Hal ini akan membuat pasangan lebih terkesan dibanding hanya menggunakan kaos saja.

Pakaian Kasual untuk Berkeliling Kota

Ingin kencan santai hanya dengan berkeliling kota baik itu pada siang hari maupun malam hingga pagi? Maka pilihlah pakaian yang nyaman namun meninggalkan kesan keren. Perpaduan kemeja putih dan celana jeans dapat menjadi pilihan Anda. Untuk meninggalkan kesan terlalu formal, Anda dapat menggantungkan asal sweatshirt Anda. Voila! Anda mendapat tampilan yang effortlessly cool!

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.