Menceritakan Tentang Kesedihan dan Kepedihan yang Diakibatkan Oleh Patah Hati, Naff Merilis Single Terbarunya yang Berjudul Sakit Tapi Tidak Berdarah

NaFF merupakan grup band pop rock yang berasalah dari Bandung, dengan personil Arda, Ade, Odeu dan Hilal. Mereka dikenal dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang jatuh cinta, dan juga patah hati. Setelah merilis single terakhirnya Cerita SMA, kali ini Naff menyuguhkan single terbarunya yang berjudul Sakit Tapi Tidak Berdarah. Single ini pun akan menjadi bagian dari album Naff yang akan rilis tahun ini.

Lagu ini menceritakan tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati. Merupakan lagu pop rock dengan nuansa balad yang memberikan ciri khas dari Naff. Lagu ini ditulis oleh Arda, yang mendapatkan inspirasi dari memori kesedihan di hidup. Music lagu ini dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana, yang memberikan nuansa sing along, dan disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen indah ini. Musik diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul Menualah Denganku dan Cerita SMA

“Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran, kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yg selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan.

Harapannya semoga mampu jadi teman baik para pendengar, terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yg harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi. Sampah harus dibuang, jika tidak dia membusuk dan melukai diri sendiri”, kata Arda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.