Apa saja yang harus diperhatikan saat membuat korean look?

Belakangan ini trend Korean Makeup tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Menggantikan trend Western Makeup yang super tebal dengan complexion yang begitu kuat, Korean Makeup dipilih karena terlihat lebih natural dan simpel. Tak hanya itu, trend makeup dari Negeri Ginseng ini dirasa dapat membuat tampilan Anda menjadi terlihat lebih muda.

Sebenarnya, membuat Korean Makeup look ini tak terlalu ribet dan dapat Anda lakukan sebagai daily makeup look. Hanya saja, Anda memang harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang harus diperhatikan sebelum memulai look ini.

Terlalu Banyak Bedak? Ugh, No!

Dalam membuat Korean Makeup look, Anda diharuskan menggunakan primer terlebih dahulu agar membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan membuat wajah lebih halus. Tak hanya itu, Anda juga disarankan untuk menggunakan complexion dengan dewy finish agar terlihat lebih glowing

Karenanya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan bedak terlalu banyak. Penggunaan bedak yang terlalu banyak ini akan membuat wajah Anda lebih matte dan membuat efek glowing dari complexion yang Anda gunakan menghilang. Cukup gunakan pada area T zone dan bawah mata saja. Untuk wilayah lainnya, Anda dapat mengaplikasikan sisa bedak pada brush Anda, ya!

Pilih Warna Coklat untuk Alis yang Natural

Untuk tampilan alis yang lebih natural, Korean Makeup look memberikan opsi untuk Anda yakni dengan menggunakan warna coklat. Alis pun dibuat agak mendatar dan panjang. Supaya menampilkan kesan alis yang lebih natural namun tetap terisi, Anda dapat memilih untuk menggunakan browcara.

Aegyo Sal is a Must!

Salah satu ciri khas utama dari Korean Makeup adalah aegyo sal! Ilusi kantung mata yang dibuat menggunakan eyeshadow atau aegyo sal maker ini akan membuat tampilan mata Anda lebih besar dan puffy. Untuk membuatnya, Anda harus berhati-hati agar tak terlalu besar atau tak terlalu kecil.

Ombre Glossy Lips for Finishing

Selesaikan Korean Make up Anda dengan menggunakan teknik ombre pada bibir Anda. Menggunakan base berwarna nude dan kombinasikan dengan lip product berwarna merah untuk bagian dalamnya, ombre lips akan membuat bibir Anda terlihat lebih kecil dan cantik. Untuk mempertegas efek glowing, Anda dapat menambahkan lip gloss di atasnya.

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.