Tips Mengungkapkan Perasaan Dengan Cara Yang Positif

Dengan anda mengungkap perasaan pastinya dapat membantu meredakan beban batin yang anda rasakan. Setiap orang mempunyai cara masing-masing dalam menyalurkan perasaannya. Mulai dari cara yang mengarah yang positif, atau justru kebalikannya yaitu negatif.

Alangkah baiknya jika anda menyimpan sebuah perasaan terutama kepada seseorang alangkah lebih baiknya untuk tidak dipendam. walaupun anda belum bisa menyampaikannya secara langsung, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa menyalurkan perasaan anda melalui hal yang positif.

Curhat Atau Ngobrol Sama Orang Lain

Bangunkota Yuk Mulai Jadi Teman Bicara yang Baik! Opini - Bangunkota

Dalam Curhat kepada teman anda atau orang yang bisa anda percaya sebagai tempat keluh kesah, bahkan tak hanya ngomongin yang sedih, ada waktunya ketika anda senang bisa anda ceritakan juga kepada orang lain. Yang terpenting anda harus bercerita kepada orang yang tepat, jangan sampai setelah anda Curhat malah bertambah masalah karena teman anda menceritakannya kembaIi kepada yang lainnya.

Menulis Diary

Apapun Medianya, Begini 8 Manfaat Utama Menulis Diary Menurut Medis

Bagi anda yang merasa sulit menemukan orang yang tepat untuk bercerita, atau khawatir ketika anda bercerita lalu disebarkan ke teman lainnya. Coba lakukan cara ini yaitu dengan menulis apa yang anda rasakan, ataupun perasaan yang ingin diungkapkan lewat sebuah tulisan di kertas, atau buku. Anda bisa menuliskan beberapa keresahan anda, serta keluh kesah yang dialami.

Me Time

Ini Pentingnya Me Time Untuk Ibu Rumah Tangga | Kata Bunda

Ada kala nya ketika orang butuh menyendiri, bisa jadi orang terebut sedang mengalami hal yang rapuh dalam perasaannya. Dibandingkan anda terbawa emosi dalam suasana yang dimana banyak orang juga di sekitar kita, bahkan dari masalah kita berujung membawa masalah baru bersama orang lain. Lebih baik anda bisa menyendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.