Beads Bracelet, Fashion Item yang Membuat Nostalgia!

Bagi sebagian orang terutama wanita, merangkai gelang dari manik-manik merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan dalam rangka mengisi waktu luang semasa kecil. Dengan tali senar elastis berbahan nilon dan manik-manik beraneka warna, Anda dapat membuat sebuah gelang yang menggemaskan dan pas di pergelangan tangan Anda.

Belakangan ini, banyak idol Kpop yang membuat gelang manik-manik ini dalam rangka membunuh waktu yang terasa membosankan saat harus menjalani karantina. Sebut saja Joshua Seventeen, Chenle dan Jisung NCT Dream, Seungyeon CLC, dan masih banyak lagi. Bahkan mereka menghadiahkan gelang menggemaskan itu kepada teman sesama idol juga, lho!

Hal tersebut membuat pamor dari beads bracelet kembali naik. Banyak online shop yang bahkan menjual replika dari gelang buatan idol tersebut. Tujuannya tentu saja agar Anda dapat ‘kembaran’ dengan mereka secara tidak langsung! Tak jarang ada pula toko yang menjual berbagai keperluan untuk membuat gelang yang menggemaskan ini. Menyenangkan bukan?

Dengan membeli bahan-bahannya sendiri, meskipun terasa lebih mahal namun Anda dapat mengkreasikannya sesuai dengan keinginan Anda. Dengan berbagai warna yang beragam, Anda dapat membuat berbagai motif sendiri seperti halnya bunga hingga berbagai emoji. Tak hanya itu, Anda pun dapat memberikan gelang lucu tersebut kepada orang tersayang.

Cara membuatnya terbilang mudah, Anda tinggal menyiapkan tali senar elastis berbahan nilon, manik-manik dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan diameter tali nilon, gunting, juga lem super rekat jika diperlukan. Sebelum memulai, ukur terlebih dahulu tali sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda lalu masukkan manik-manik sesuai dengan keinginan. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

Tak hanya dibuat gelang saja, Anda pun dapat membuat kreasi lain dari manik-manik ini. Seperti halnya kalung, strap mask, bahkan cincin warna-warni yang membuat tampilan Anda lebih playful! Jadi, apakah Anda tertarik untuk membuat kreasi dari manik-manik yang menggemaskan ini?

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.