Cara Memilah & Memilih Seragam Keluarga Untuk Pernikahan

Tentunya setiap orang memiliki persiapannya masing-masing dalam menuju hari pernikahannya. Mulai dari venue hingga hal-hal mendetail seperti souvenier. Tak terkecuali memikirkan bahan dan model baju untuk seragam keluarga. Hal ini perlu diperhatikan untuk mendukung terciptanya warna yang sama dan kekompakan dengan keluarga. Berikut merupakan hal yang harus diperhatikan saat memilih seragam untuk keluarga di hari pernikahan.

Buat Daftar Pengguna Seragam

Katalog Harga Gaun Pengantin Terlengkap Agustus 2021 di Indonesia

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat daftar nama siapa saja yang akan mengenakan seragam di hari pernikahan. Tentunya ini dilakukan kedua belah pihak mempelai. Pendataan ini akan berguna untuk memperkirakan estimasi budget yang akan dikeluarkan. Jangan sampai ada yang kelewat ya!

Tentukan Model & Bahan Seragam

4 Tips Fitting Kebaya Pengantin Supaya Tampil Sempurna di... ...

Jika anda telah mendata keluarga inti yang akan mendapat seragam, ada baiknya anda langsung menentukan model. Anda bisa mendiskusikan ini dengan wedding organizer dan bisa mengajak keluarga anda untuk menentukan pilihan. Yang tak kalah penting, etelah menentukan model anda harus dengan detail memilih bahan yang akan digunakan. Yang terpenting adalah warnanya harus bisa sesuai dengan tema yang diangkat dan bahannya membuat nyaman.

Survey Toko & Bandingkan Harga

Ingin Beli Wedding Dress? Ini Persiapan yang Harus Kamu Lakukan

Survey dan membandingkan harga di toko satu dengan toko yang lain merupakan hal yang harus dilakukan secara hati-hati. Jangan terlalu buru-buru mengambil keputusan. Karena siapa tahu ada toko yang lebih murah menjual bahan dengan kualitas yang sama.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.