Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Datang Sebagai Pemula Pergi Sebagai Legenda, Gracias Leo!

Source Instagram @fcbarcelona

Kabar mengejutkan dari dunia sepak bola terlebih apa yang dirasakan oleh Fans Barcelona, dimana sang legenda mereka, Lionel Messi resmi meninggalkan FC Barcelona. Pasalnya, Messi merupakan pemain yang lahir dan besar di Barcelona bahkan menyandang status legenda Barcelona.

Lionel Messi sudah memperkuat Barca sejak kali pertama masuk akademi La Masia di tahun 2002, Total sudah 20 tahun bersama Barcelona dengan menorehkan 35 Trofi, dan 6 Ballon d’Or menjadi pencapaian terbaik bagi karir Lionel Messi bersama Barcelona.

Namun pada akhirnya Lionel Messi harus memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi kariernya bersama Barcelona, dikarenakan masalah keuangan Klub, menurut kabar beredar jelang dimulainya musim 2021/2022, Barcelona dilaporkan mempunyai hutang 1,2 miliar euro atau setara 20,4 Triliun.

Dari permasalahan klub tersebut, akhirnya jumlah gaji pemain yang melebihi batas, membuat Barcelona mendaftarkan pemain baru, termasuk Lionel Messi yang kontraknya sudah habis pada Juni 2021.

Messi akhirnya memilih untuk mencari Klub baru, dan hal ini merupakan kesempatan bagi Para Klub Top eropa yang bisa mendatangkan Messi secara gratis, karena berstatus bebas transfer.

Lalu kemanakah Messi akan melanjutkan Pelabuhan nya? Kabarnya Klub Eropa berikut ini di gadang-gadang akan menjadi Klub Baru Lionel Messi.

Manchester City

Tuduhan Pelanggaran FFP Kembali Hantui Manchester City - bolaskor.com

Man City menjadi salah satu klub yang bisa mendapatkan Messi, karena the Citizens seringkali dikaitkan dengan Messi ditambah La Pulga mempunyai hubungan baik dengan Pelatih Pep Guardiola, salah satu suksessor yang mempersembahkan banyak gelar bagi Barcelona juga mengorbitkan Messi yang kini menjadi Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa, akan kah Duet Pep Guardiola dan pemain kesayangannya Lionel Messi akan terulang kembaIi di Manchester City?

Paris Saint German

9 Pemain Kunci PSG Sebelum Jadi Klub Kaya Raya - Bola Liputan6.com

Selain dikaitkan dengan Manchester City, PSG pun dikaitkan dengan Messi, karena dengan mempunyai finansial yang melimpah, ditambah adanya sejumlah pemain argentina yang berseragam Messi, tentu hal ini menjadi peluang juga bagi PSG untuk mendatangkan Sang Mega Bintang. Bahkan sahabat Terbaik Messi yaitu Neymar kini masih menjadi Pemain PSG. Jika transfer pemain akan terjadi tentu PSG akan menjadi skuad yang mewah dan bertabur Bintang.

Kategori:Hot News

1 reply

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.