Model Celana Panjang Stylish Untuk Wanita Berhijab

Source Pinterest

Fashion merupakan hal yang banyak kaum wanita perhatikan tiap detailnya. Bahkan trend fashion terbaru saja selalu update karena sekarang ini musimnya media sosial yang semua-semuanya di hype kan oleh media sosial di berbagai platform. Bagi anda wanita berhijab, seringkali bawahan menjadi hal yang diperhatikan untuk membuat penampilan tetap modis. Berikut ini merupakan beberapa celana panjang yang bisa menunjang penampilan anda yang berhijab agar lebih stylish.

Kulot

Source Pinterest

Celana yang memiliki model lurus dengan ukuran yang longgar ini menjadi item fashion yang sering digunakan untuk perempuan. Khususnya untuk perempuan berhijab, seringkali kulot dijadikan bawahan untuk memberikan kesan santai namun tetap sopan.

Palazzo

Desain yang unik sehingga tetap sopan digunakan untuk wanita berhijab, membuat celana palazzo banyak digandrungi wanita berhijab. Celana palazzo memiliki bagian pinggang hingga bawah yang lebar, meski sekilas terlihat seperti kulot, namun palazzo memiliki potongan lebih besar.

Jeans

Tentunya celana jeans merupakan celana yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Bagi wanita berhijab, celana jeans dengan model kulot/high waist jeans juga banyak dipilih sebagai outfit sehari-hari mereka. Bahan celana yang kaku dan tebal membuat jeans tidak mudah kusut dan mudah di padupadankan dengan outfit apapun.

Harem

Source Pinterest

Harem pants merupakan model celana longgar dari mulai selangkangan hingga betis dan dibagian lutut yang runcing. Bagi anda perempuan berhijab yang ingin menyembunyikan lekuk tubuh bisa memilih harem pants sebagai item outfitnya.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.