Tertarik Menyelami Dunia Fashion? Yuk Tonton Deretan Film Berikut!

Apakah Anda pernah menyimpan rasa penasaran mengenai bagaimana sebetulnya pelik yang terjadi di balik brand-brand ternama dalam dunia fashion? Atau mungkin Anda pernah berpikir mengenai bagaimana sih latar belakang dari berbagai desainer termasyhur yang kerap menciptakan berbagai trend fashion yang Anda ikuti?

Maka, menonton film merupakan salah satu jalan yang tepat! Telah banyak film membahas mengenai lika liku di balik dunia fashion ternama di dunia. Anda pun dapat menyelami berbagai permasalahan yang ada, lho! Simak ulasannya di bawah ini.

The Devil Wears Prada

Salah satu film yang wajib Anda tonton untuk menyelami dunia fashion yang pertama adalah The Devil Wears Prada. Film yang pertama kali rilis tahun 2006 ini akan membawa Anda ke dalam sudut pandang lain dari dunia fashion, yakni dari sisi majalah fashion!

Dibintangi oleh Anne Hathaway juga Meryl Streep yang akan mengajak Anda mengetahui bagaimana rasanya menjadi jurnalis fashion dengan atasan yang super perfeksionis dan berkelas! Nilai jual lain dari film ini adalah komedi-komedi menyegarkan yang tak akan membuat Anda merasa tegang ketika tengah menontonnya.

 Coco Before Chanel

Bagi para fashion enthusiast, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan nama besar yang dimiliki oleh Gabrielle ‘Coco’ Chanel, bukan? Pemilik salah satu brand besar yang melanglang buana di kalangan elit ini ternyata memiliki latar belakang kisah hidup yang kurang begitu baik.

Besar di panti asuhan dan akhirnya bekerja di bar, membuat Coco mengenal banyak orang yang mengantarkannya menuju dunia tata busana. Film yang rilis pada tahun 2009 ini pun dapat menjadi inspirasi bagi Anda bahwa menjadi fashion designer tak melulu harus berasal dari keluarga dengan bidang ketertarikan yang sama.

Yves Saint Laurent

Apakah Anda mengenal nama brand yang sama dengan judul film ini? Yap, Anda tak salah sangka karena film ini merupakan film dokumenter mengenai perjalanan karir Yves, seperti halnya pada film Coco Before Chanel. Film garapan Jalil Lespert ini naik tayang pertama kali pada 2014 silam.

Film dengan latar belakang tahun 50-an ini, seolah mengajak Anda mengendarai mesin waktu dan mengeksplorasi mengenai trend fashion apa yang terjadi pada tahun tersebut. Sangat menarik untuk diulik, bukan?

Cruella

Ketika membahas mengenai fashion, maka Cruella yang merupakan film besutan Disney di 2021 ini tak boleh Anda lewatkan! Menceritakan mengenai lika liku kehidupan Estella yang diperankan secara apik oleh Emma Stone. 

Estella dahulunya merupakan seorang kriminal hingga akhirnya ia menjadi karyawan di sebuah rumah mode bernama The Baroness. Sejak saat itu, ia jadi mengetahui bahwa dalam dirinya terdapat jiwa seni yang besar. Namun karena bersitegang dengan Nyonya Baroness, Estella berubah menjadi wanita berhati dingin nan kejam yang dikenal dengan Cruella.

Kategori:Film

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.