Catat! Ini Fashion Item yang Nggak Boleh Ketinggalan saat Ke Pantai

Menikmati musim panas paling enak dilakukan di pantai. Dengan semilir angin yang lembut membelai kulit, ditambah deburan ombak yang terdengar menyenangkan, akan memberikan efek relaksasi pada diri Anda. Sangat cocok dilakukan setelah menjalani hari yang melelahkan bukan?

Karena tak semua orang dapat mengunjungi pantai setiap hari, maka terkadang perjalan ke pantai merupakan sebuah hal yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Tentunya Anda tak boleh sampai salah kostum saat mengunjungi keindahan alam yang satu ini. Salah salah bukannya mendapatkan memori yang menyenangkan, Anda malah dibuat ribet dengan fashion item yang Anda bawa.

Sebelum pergi ke pantai, catat dulu fashion item yang tak boleh Anda lewatkan!

Pakaian Tipis yang Menyerap Keringat

First of all, Anda harus menggunakan pakaian tipis ataupun pakaian yang menyerap keringat. Baik kaus maupun kemeja dengan bahan yang tipis. Jika Anda mau, Anda pun dapat menggunakan swimsuit agar dapat berenang dengan nyaman. 

Jangan sampai Anda menggunakan pakaian yang terlalu tebal dengan bahan yang membuat panas seperti halnya polyester. Hal ini hanya akan membuat Anda merasa kepanasan dan tak nyaman.

Kacamata Hitam

Ingin terlihat jauh lebih stylish dibandingkan biasanya? Maka inilah saat yang tepat untuk kacamata hitam Anda bersinar! Tak hanya memberikan kesan penampilan yang lebih upgrade, kacamata hitam pun dapat melindungi Anda dari sinar matahari yang menyilaukan mata.

Floppy Hat

Floppy Beach Straw Hat // Topi Pantai Korea // Summer Hat, Olshop Fashion,  Olshop Wanita di Carousell

Kacamata hitam masih tak cukup untuk menghalangi sinar matahari? Maka Anda tak boleh melewatkan floppy hat! Topi dengan diameter lebar ini akan membuat wajah Anda tertutupi oleh sinar matahari dan memberikan kesan santai. Memang kombinasi yang pas antara pantai dengan topi yang satu ini!

Sandal Jepit atau Sandal Karet

Stop, jangan gunakan sepatu saat mengunjungi pantai! Meskipun dapat menutupi kaki Anda secara sempurna, penggunaan sepatu hanya akan membuat Anda merasa ribet. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan sepatu akan meninggalkan kesan tak nyaman saat basah. Jadi, sendal merupakan jawaban paling tepat!

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.