Jenis Aroma Yang Biasa Terdapat Pada Parfum

Parfum merupakan barang yang tak boleh ketinggalan saat anda beraktivitas. Hal itu karena parfum memiliki ‘aroma’ tersendiri yang akan membuat penampilan anda semakin percaya diri. Namun terdapat banyak jenis parfum dengan berbagai aroma dan ketahanan wanginya. Berikut merupakan beberapa jenis aroma yang umum kita temukan di produk parfum.

Musk

Anda Pencinta Parfum Musk? Intip 11 Pilihan Terbaiknya

Tentunya bagi anda pecinta parfum pasti sudah tidak asing dengan aroma musk bukan? Wewangian ini diambil dari kelenjar rusa Tibet. Namun, karena hewan tersebut dilindungi maka munculah varian parfum baru dengan aroma white musk. White musk sendiri diambil dari ekstrak tumbuhan yang memiliki aroma hangat, lembut dan tidak menyengat.

Woody

Pengertian Fragrance & Jenis nya Yang Wajib Kamu Tahu! | GATSBY Indonesia

Parfum yang memiliki aroma woody biasanya memiliki aroma yang menyegarkan. Sesuai dengan arti namanya, unsur kayu sangat melekat pada parfum dengan aroma woody. Bahan yang biasanya dijadikan parfum tipe woody adalah kayu cendana dan pinus.

Floral

Saudi Arabia Perfume Market Share, Size, Growth, Demand and Forecast Till  2026: IMARC Group – The Manomet Current

Tipe parfum dengan aroma floral sangat identik dengan kaum perempuan. Hal itu dikarenakan wanginya yang memiliki kesan feminim dan romantic. Aromanya yang klasik dan tidak menyengat pun membuatnya bisa digunakan pada acara apapun. Yang paling sering dijadikan floral scent untuk produk parfum adalah rose (mawar)

Fruity

10 Best Fruity Perfumes for Women | The Royale

Jika anda penyuka aroma parfum yang segar, maka dapat dipastikan anda menyukai parfum dengan aroma fruity. Kesan yang diberikan pada parfum frity adalah manis dan segar. Karena buah yang biasa digunakan sebagai pengisi aroma parfum adalah strawberry, peach dan jeruk. Cocok untuk yang aktif seharian diluar!

Kategori:Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.