Single Pertama Zarisya Aziz “Tentang Mimpi”, Sebuah Cerita tentang Memori Berharga

Merindukan seseorang bukan berarti menginginkannya kembali berada di sisi kita, kalimat ini sangat tepat untuk menggambarkan isi dari single pertama dari Zarisya Aziz yang berjudul “Tentang Mimpi”.

Lagu ini bercerita tentang mimpi seseorang akan figur yang berharga dari masa lalu, dimana mimpi seperti ini selalu membawa kita kepada rasa-rasa indah yang dulu pernah ada, dan rasa tersebut akhirnya terbawa hingga kita terbangun dari tidur.

“Dari lagu Tentang Mimpi, aku ingin menyampaikan pada orang-orang bahwa sesungguhnya kita memiliki ruang untuk merindukan seseorang dari masa lalu, tanpa perlu merasa sedih dan murung. Aku percaya bahwa semua orang dapat sesekali menoleh ke belakang untuk dapat melangkah maju,” ujar Zarisya Aziz.

Single Tentang Mimpi diciptakan sendiri oleh Zarisya Aziz, dibantu oleh Faishal Muhammad Fasya dan Canggar Krisnatry yang memproduseri lagu ini.

Berbicara mengenai rasa di dalam lagu, Zarisya Aziz ingin menebarkan energi baik dan kebahagiaan bagi seluruh pendengar, sehingga siapa saja yang mendengarkan lagu ini dapat merasakan suasana positif dan mengembangkan senyumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.