Fashion Hacks untuk Anda Si Pemilik Tubuh Mungil

source: unsplash.com/@chrisjoelcampbell

Memiliki tubuh mungil atau petite bagi wanita bagaikan dua sisi koin yang berlawanan arah. Terkadang dianggap awet muda karena Anda memiliki tubuh yang menggemaskan. Namun tak jarang wanita bertubuh mungil kebingungan untuk memakai pakaian dalam keseharian.

Hal ini karena salah-salah pakaian yang dikenakan akan menimbulkan kesan ‘tenggelam’ pada tubuh Anda. Untuk itu, Anda perlu menyiasatinya dengan fashion hacks yang tepat! Simak beberapa tips di bawah ini, yuk!

Bye Oversized, Please Welcome Crop Top!

Source: unsplash.com/@bianeyre

Meskin tren pakaian oversized tengah menjamur di luar sana, namun pakaian jenis ini harus Anda hindari! Pakaian kebesaran ini akan membuat tubuh Anda semakin tenggelam di dalamnya. Karenanya, Anda sangat disarankan untuk bersahabat dengan pakaian jenis crop top!

Dengan crop top, bagian batang tubuh bagian atas Anda akan terlihat lebih kecil dan memberikan tampilan kaki yang lebih jenjang. Sangat bertentangan dengan pakaian jenis oversized bukan? Jika Anda tak ingin mengenakan crop top, selalu masukkan pakaian Anda ke bagian dalam celana agar tak terlalu kepanjangan, ya!

High Waisted Pants is Your Bestie

source: Pinterest

Kunci utama dari berpakaian bagi wanita dengan petite size adalah ilusi kaki yang panjang. Jadi, celana dengan potongan high waisted atau celana yang memiliki potongan di atas pinggang merupakan jawaban yang paling tepat!

Dengan celana berpotongan seperti ini, otomatis akan langsung membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dibandingkan biasanya. Anda dapat memilih celana jenis apapun mulai dari denim, kulot, maupun celana bahan.

Nude Heels is a Key

Source: Pinterest

Menggunakan heels dengan warna yang sesuai dengan kulit Anda merupakan kunci lain dari ilusi bentuk tubuh yang semakin tinggi bagi pemilik tubuh petite, lho! Anda akan mendapatkan tampilan tubuh semampai dengan sepatu jenis ini.

Vertical Stripes More Than Horizontal Stripes

Source : unsplash.com/@clarissemeyer

Ini merupakan rahasia umum yang digemari oleh para pemilik tubuh mungil! Dibandingkan menggunakan pakaian garis-garis berbentuk horizontal yang menyamping, Anda sangat disarankan untuk menggunakan pakaian garis-garis berbentuk vertikal. Garis yang berdiri tegak ini akan memberikan ilusi yang lebih panjang pada tubuh Anda.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.