Tokoh Drama Korea ini Memiliki Style Paling Ikonik, Siapa Sajakah Mereka?

Source: Pinterest

Dengan menawarkan premis cerita yang beragam, setiap drama Korea memiliki tokohnya tersendiri. Beberapa tokoh begitu dikenal karena memiliki karakter yang begitu kuat dari sisi penokohan maupun memiliki ciri khas yang tak dapat digantikan oleh siapapun.

Tak hanya itu, drama Korea pun menawarkan penggambaran fashion yang unik dari tiap karakter yang dimiliki. Penasaran dengan tokoh-tokoh pada drama Korea dengan style yang dapat menarik perhatian Anda? Cek selengkapnya di bawah ini, ya!

Hong Cha Young yang Tegas dalam Vincenzo

Source: Pinterest

Berperan sebagai pengacara, Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dalam drama Vincenzo ini mengharuskannya berpakaian selalu rapi dalam balutan blazer. Tentunya hal ini meninggalkan kesan tegas yang pintar! Pemilihan warna dan mix and match antara inner dengan blazer yang dilakukan Hong Cha Young bahkan dapat menjadi inspirasi fashion untuk berangkat bekerja, lho!

Jang Man Wol, si Fashionista dari Hotel Del Luna

Source: Twitter.com/@CJnDrama

Jang Man Wol merupakan tokoh paling ikonik dari serial drama Hotel Del Luna. Drama yang mengisahkan tentang hotel yang akan didatangi arwah sebelum pergi ke akhirat ini menjadikan Jang Man Wol (diperankan oleh IU) sebagai pemilik hotel yang sangat mementingkan penampilan. Tak heran jika style yang dimilikinya begitu memukau!

Ko Moon Young yang Misterius dalam It’s Okay Not To Be Okay

Source: Twitter.com/@CJnDrama 

Menjadi seorang penulis dengan harta yang melimpah namun memiliki masa lalu yang sangat kelam, membuat Ko Moon Young (diperankan oleh Seo Yea Ji) memiliki karakter yang kuat dan begitu erat dalam ingatan para pecinta drama Korea. Tak hanya itu, gaya berpakaiannya yang misterius dalam balutan merk super mahal yang begitu cocok pada tubuhnya membuat penonton seolah tersihir.

Jo Yi Seo si Icon Remaja Bebas di Itaewon Class

Source: Pinterest

Karakter Jo Yi Seo (diperankan oleh Kim Da Mi) dalam Itaewon Class memang memiliki tempat tersendiri di hati penonton. Sikapnya yang begitu tegas dan kuat dalam mencapai keinginannya membuat Jo Yi Seo kerap dianggap sebagai icon remaja yang bebas. Anda dapat melihatnya secara jelas dari gaya berpakaian yang ia lakukan. Didukung dengan gaya rambut ombre dan poni lurus yang menjadi ciri khasnya.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.