BELLA POARCH & SUB URBAN BERKOLABORASI UNTUK SINGLE BARU “INFERNO”

Los Angeles, CA, 13 Agustus 2021 –  Sebagai kelanjutan dari serangkaian kolaborasi mereka yang baru-baru ini memecahkan rekor, duo alt-pop pendatang baru paling provokatif Bella Poarch dan Sub Urban  merilis  single baru mereka yang menghipnotis berjudul “INFERNO,” Tersedia sekarang melalui Warner Records. Lagu baru yang diyakini akan menjadi  hits viral kedua artis ini, Inferno, akan dirilis bersamaan  dengan video klipnya yang menampilkan hampir dua puluh bintang tamu yang merupakan teman-teman dekat sang artis, seperti Bretman Rock, Pokimane, Valkyrae, Tommy Innit,  Adin Ross, dan masih banyak lagi.

Selama setahun terakhir, keduanya telah menemukan chemistry yang luar biasa. Dimulai ketika Sub Urban memproduksi lagu debut Bella “Build a Bitch,”  yang memecahkan rekor sebagai debut TERBESAR yang pernah adadi YouTube, menempati peringkat 1 di tangga lagu YouTube Global dan AS, ditonton lebih dari 75 juta kali di minggu pertama, dan kini telah mencatat lebih dari 270 juta views. Bella juga memegang gelar pemilik akun TikTok dengan jumlah followers terbanyak di dunia Nomor 3 dengan lebih dari 77M followers,  serta total 485M Streaming global seluruh lagu Bella hingga saat ini Prestasinya telah menarik perhatian VOGUE, NYLON, ELLE, Rolling Stone, Buzzfeed,  dan  Billboard.

Sub Urban adalah seorang musisi Alt-pop visioner yang sukses dengan single nya “Cirque” – yang video klipnya dibintangi oleh Bella sebagai pemeran utama, dan “Freak” (feat. Rei Ami). Mencatat lebih dari  total 1 miliar Streams di seluruh musik dan single nya “Cradles” yang menempati peringkat 1 pada kategori Alt Radio, kini Sub Urban sedang bersiap memasuki era baru dengan album debutnya yang akan datang, melanjutkan EP 2020-nya, Thrill Seeker.

Bella Poarch dikenal menarik dan tidak terduga dan memiliki kepribadian yang kuat. Tidak hanya menjadi bintang TikTok terbesar ketiga di dunia (dengan lebih dari 77 juta pengikut yang terus bertambah), Ia juga seorang veteran Angkatan Laut AS berdarah Filipina-Amerika yang menciptakan beberapa karya musik sendiri yang didasari oleh pengalaman hidupnya yang emosional & menyentuh. Berasal dari sebuah desa kecil di Filipina, Bella pertama kali menemukan bakat vokalnya saat ia  masih gadis kecil dan mulai tampil di acara bakat sekolah meskipun tidak disetujui orang tuanya. Bella mendaftar menjadi anggota Angkatan Laut AS pada usia 17 tahun, dan dengan bangga bertugas untuk armada helikopter dan jet di AS dan Jepang, dan akhirnya mendarat di Hawaii setelah kontraknya berakhir. Mengikuti saran dari teman-temannya, Bella mengunduh aplikasi TikTok pada awal tahun 2020 dan menemukan komunitas yang kemudian menjadikan videonya sebagai yang paling disukai tahun ini di TikTok – sebuah video yang dibuat pada Agustus 2020 dan mendapatkan lebih dari 50 juta likes. Pada September 2020, Bella pindah ke Los Angeles. agar bisa fokus dengan karir musiknya, dan kini, dengan single debutnya “Build a Bitch,” yang diproduksi oleh Sub Urban, dan masih banyak karya musiknya yang akan datang, Bella Poarch berhasil menghadirkan genre Dark-pop yang unik.

Sub Urban tak gentar mendobrak batasan dalam musik pop alternatif. Penyanyi, penulis lagu, dan produser berusia 21 tahun yang bernama asli Daniel Maisonneuve, ini telah menghabiskan beberapa tahun terakhir menulis musik alternatif yang memukau dan imajinatif, sebagai medium untuk memahami gejolak masa muda dan segala problematikanya.

Bahkan di lagu-lagu kesukaannya, ia bernyanyi tentang hal-hal yang bertema berat seperti tentang adiksi, kecemasan, dan kesepian. Tetapi ketika ia menyelesaikan kelanjutan dari debutnya pada tahun 2020, Thrill Seeker, dia menyempurnakan karyanya menjadi musik yang segar dan khas.

“Musikku telah berubah dan tumbuh bersamaku selama satu setengah tahun terakhir ini,” katanya. “Tetapi sejujurnya, sebelumnya aku sempat merasa seharusnya aku melakukan itu segera setelah merilis ‘Cradles.’ Namun, kini aku menjadi lebih yakin pada musikku daripada sebelumnya.”

Single pertama Sub Urban, “Cradles” yang rilis pada tahun 2019 telah membuka jalan bagi generasi baru genre alternatif. Didukung oleh viralitas di TikTok dan video klip yang spektakuler, lagu ini sukses menjadi nomor 1 di radio alternatif AS dan sejak itu ditonton hampir 400 juta kali di YouTube.

Meskipun sebagian besar album Thrill Seeker terdiri dari lagu-lagu yang diciptakan sebelum “Cradles,” hal itu justru membantu Maisonneuve membangun dunia imajinatif nya; mulai berimajinasi untuk menghadirkan elemen baru ke  Sub Urban. Bahkan dengan estetikanya yang aneh dan suram, era baru ini dipicu oleh semangatnya dalam berkreasi — energi menarik yang berhasil menciptakan dunia yang sama sekali baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.