Fashion 101: Jangan Keliru, Jenis Sepatu Boots Wanita yang Harus Anda Tahu!

Source: unsplash.com/@jordannix

Pada mulanya, sepatu boots hanyalah diperuntukkan bagi kalangan militer saja. Demi melindungi kaki dari berbagai halangan di medan perang, sepatu boots dipilih karena berasal dari material yang kuat dan mampu menutupi keseluruhan kaki Anda. 

Namun kini, sepatu boots malah menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh sebagian orang. Memberikan ilusi kaki yang lebih panjang, membuat boots banyak digemari karena dapat membantu menyamarkan bentuk kaki Anda. Ladies, yuk kenalan dengan sepatu boots wanita yang harus Anda tahu!

Tall Boots

Source: unsplash.com/@arnelhasanovic

Sesuai dengan namanya, sepatu boots jenis ini memiliki bentuk yang panjang bahkan menutupi betis hingga lutut Anda. Boots satu ini menjadi pilihan banyak wanita untuk dipakai dengan rok atau celana pendek. Selain memberikan tampilan yang chic, sepatu ini dapat membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Cocok untuk dipakai di musim penghujan!

Chelsea Boots

Source: Pinterest

Chelsea boots merupakan salah satu jenis sepatu yang laris dipasaran. Bagaimana tidak, modelnya yang berbentuk slip on memberikan kemudahan bagi para pemakainya karena tak perlu ribet menutup resleting maupun menyimpulkan tali. Tak hanya itu, bentuknya yang terlihat kokoh dan tegas dapat memberikan tampilan yang edgy bagi Anda.

Ankle Boots

Source: unsplash.com/@miladamasio

Familiar dengan boots yang satu ini? Sepatu yang menutupi hingga mata kaki Anda ini merupakan jenis sepatu yang paling banyak dijumpai di masyarakat. Sepatu ini banyak digemari karena terdapat hak di belakangnya yang akan membuat Anda semakin tinggi. Jika hendak memakai sepatu ini, jangan gunakan celana dengan potongan yang terlalu panjang, ya!

Peep Toe Boots

Source: Pinterest

Ingin memperlihatkan sedikit jari kaki Anda? Maka Anda dapat memilih sepatu berjenis peep toe boots ini. Cocok digunakan untuk kegiatan yang formal maupun semi formal, sepatu ini dapat memberikan tampilan yang feminim pada diri Anda. Terlebih jika dipadupadankan dengan rok dan blazer.

Kategori:Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.