TIËSTO dan KAROL G Berkolaborasi Untuk Lagu Dance Pop Legendaris  “Don’t Be Shy”

Tiëstodan Karol G siap mengukir sejarah melalui kolaborasi terbaru berjudul “Don’t Be Shy”. Lagu ini sekaligus menjadi lagu berbahasa inggris pertama yang dibawakan oleh bintang multiplatinum Karol G, serta debutnya dalam dance music. Don’t Be Shy merupakan kolaborasi pertama pemenang penghargaan GRAMMY®, pemegang sertifikat platinum dan ikon internasional Tiësto. Seperti diketahui, Tiësto terus melebarkan sayap merambah berbagai genre dan gaya musik, untuk terus mengembangkan karyanya.

Dengarkan summer tracks Tiësto disini!

Duo Tiësto dan Karol G juga baru saja membuat music video di Miami, Florida, yang disutradarai oleh sutradara kenamaan Christian Breslauer. Music video berlokasi di sebuah museum, dipenuhi kejutan tarian membius oleh Karol G dan penampilan khusus oleh Tiësto dan komedian Blake Webber. Saksikan disini!

Tiësto akan merayakan peluncuran lagu terbarunya pada hari Sabtu di Ayu Dayclubsebagai bagian dari tempat tinggalnya di Las Vegas yang bekerjasama dengan Zouk Groupdan Resorts World Las Vegasdisertai dengan pesta peluncuran untuk memulai summer performance-nya yang bertajuk “Don’t Be Shy Las Vegas.” Music video Don’t Be Shy akan debut di Layar LED West Tower dengan ukuran 100.000 kaki pada tanggal 12 Agustus jam 23.00 WIB, sejalan dengan tanggal debut single.

“Karol G merupakan mega bintang yang bertalenta yang tepat untuk lagu ini – pertama kali saya mendengar suara merdunya untuk “Don’t Be Shy”, saya terkejut. Saya sangat senang bisa membagikan hasil kolaborasi ini kepada penggemar kami di seluruh dunia”, kata Tiësto.

“Bekerja dengan Tiësto merupakan salah satu kejutan paling indah yang terjadi pada saya tahun ini. Saya percaya bahwa hari ini akan datang,” kata Karol G. “Playlist saya berisi kumpulan lagunya yang sering sekali saya dengarkan. Ketika saya dihubungi dan ditawarkan ide kolaborasi ini, ditambah menyanyikan lagu berbahasa Inggris, kebahagiaan saya memuncak. Pertama-tama, karena kesempatan untuk bisa bekerja dengan Tiësto dan kedua, karena ini merupakan kali pertama saya menyanyikan satu lagu penuh dalam bahasa Inggris. Saya selalu ingin dikenal dengan musik saya di Spanyol, tetapi saya juga merasa ini merupakan saat yang tepat untuk bereksperimen, memperluas dan memenangkan berbagai pasar.”

Lagu ini merupakan kedua kalinya Tiësto bekerjasama dengan Atlantic Records, menyambung peluncuran lagu multi-platinum Global, “The Business”, yang telah didengarkan lebih dari 1 miliar kali hingga saat ini. Lagu ini debut sebagai top 10 di 10 negara ketika diluncurkan, duduk di #1 di US Dance Charts. Music video “The Business” telah ditonton 132 juta kali di YouTube saja.

Tentang Tiësto

Tiësto merupakan pemenang penghargaan Grammy®, pemegang sertifikat platinum, dan seorang bintang internasional. Ia merupakan satu-satunya DJ dan produser yang meraih gelar “The Greatest DJ of All Time”, oleh Mizmag, “#1 DJ” menurut Rolling Stones, dan “The Godfather of EDM”, dinobatkan oleh Billboard. Memulai dari lantai dansa sederhana hingga tempat tinggal mewahnya di Las Vegas and kesuksesan di segala penjuru, Tiësto menciptakan gambaran sukses di era dance music saat ini. Seperti diketahui, Tiësto terus melebarkan sayap ke berbagai genre, dan mengevolusikan karya. Dengan penjualan lebih dari 36 juta album, 8 miliar pemutaran lagu secara kumulatif, serta platform media sosial dengan lebih dari 30 juta penggemar di seluruh dunia, ia terus berevolusi dalam dance music.Lagu berbaru Tiësto —serta peluncuran pertamanya sejak menjalin kontrak dengan Atlantic Records— “The Business” mendominasi jam pemutaran dan tangga lagu di seluruh dunia sejak peluncuran pada bulan September, diputar lebih dari 1 miliar kali sampai hari ini. Lagu tersebut juga menduduki posisi yang konstan di “Today’s Top Hits”, “Today’s Hits” playlist dan lagu #1 di US Dance Radio di Apple Music dan Spotify. “The Business” disertifikasi Platinum di 15 negara dan Gold di 8 negara, serta menduduki Top 10 Official Singles Chart di 10 negara dan Top 50 di Spotify di 31 negara. Nantikan berbagai musik lain dari Tiësto di tahun ini.

Tentang Karol G

Dikenal secara global sebagai artis perempuan paling berpengaruh saat ini, Karol G tidak saja menjadi ikon pop culture tapi juga tokoh penting dan berpengaruh di musik Latin dunia. Ia telah berkolaborasi dengan artis terkemuka seperti Anuel, Bad Bunny, J Balvin, Luis Fonsi, Nicki Minaj, Nicky Jam, Ozuna, Quavo, The Jonas Brothers dan banyak lagi. Ia merupakan peulis lagu dari berbagai lagu Latin terkenal, termasuk “Tusa” dengan Nicki Minaj, yang menjadi lagu Latin #1 di tahun 2020, setelah menduduki posisi di berbagai tangga lagu internasional.

Karol G adalah pemenang Latin Grammy® dan berbagai penghargaan lainnya, termasuk sertifikat 50 Diamonds dari RIAA di Amerika Serikat. Dengan banyaknya penghargaan bergengsi, bintang besar Karol G telah bertransisi untuk memasuki pasar internasional, memecahkan hambatan akan keterbatasan bahasa dan memecahkan stereotip. Pada akhir 2020 lalu, ia dinobatkan sebagai artis Latin #1 di dunia dua tahun berturut-turut oleh Billboard. Karol G merupakan artis perempuan paling menjual, didengarkan lebih dari 20 miliar kali di seluruh dunia dan 80 juta penggemar di media sosial.

Menegaskan diri sebagai perempuan berpengaruh di dunia, album terbarunya, “KG0516”, mencetak sejarah dengan debut Spanish Album by a Latin Female Artist. Album tersebut menduduki #1 di “Top Global Album Debuts” di Spotify, “Top Latin Albums” di Apple Music dan “Top Latin Albums” di Billboard. Mendapatkan best performign album di Spanish Album by a Latin Female Act, “KG0516” menutup minggu pertama peluncurannya dengan lebih dari 24 ribu unit terjual, dan saat ini telah didengar dan ditonton 11 miliar kali melalui kumpulan audio dan video di berbagai digital music platform.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.