#CeritaSalingBantu Anak Muda di masa Pandemi dari HIVI!

Di tengah kondisi Pandemi yang masih merundung Indonesia tidak membuat band HIVI! bersama dengan Komite Penanganan COVID19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( KPCPEN ) untuk lelah mensupport dan berusaha memberi semangat kepada anak muda semua. Melalui sebuah campaign #CERITASALINGBANTU, yang dipelopori oleh KPCPEN bersama dengan Kominfo, Kemendikbudristek, DRRC UI dan Pemuda Pelajar Merdeka mempercayakan Lagu HIVI! yaitu JATUH, BANGKIT KEMBALI sebagai lagu tema dari campaign ini. Dengan menjalan sebuah challenge melalui platform TIKTOK, campaign #CERITASALINGBANTU ini berusaha untuk tetap memotivasi kita semua dan mendorong keterlibatan anak muda dalam berperan di masa pandemic COVID-19.

Dengan sebuah pesan yang sederhana yaitu bagaimana HIVI! tetap memberikan peran mendukung sesama terutama teman-teman di masa pandemic, seperti tetap menjalankan 3M, mendukung vaksinasi dan jangan menyerah serta patah semangat di kondisi pandemi. HIVI juga mengajak para pendengarnya yaitu HIFRIENDS dan anak muda untuk tetap berkarya dan kreatif dengan membuat sebuah video TIKTOK Challenge dan juga LIVE STREAMING membawakan lagu- lagu HIVI! secara virtual. Tentunya semuanya dilakukan dengan protocol kesehatan yang sesuai dan tetap fun dalam proses pengerjaan nya.

HIVI berharap semoga dengan keterlibatan mereka dalam #CERITASALINGBANTU ini bisa terus mendukung semua nya terutama anak muda di tengah kondisi ini. Seperti lirik lagu Jatuh, Bangkit Kembali yang di menjadi theme song Campaign ini, bahwa kita semua harus bisa bangkit kembali di tengah kondisi yang terjadi sekarang. Tetap harus bisa saling mendukung teman-teman semua dan yang pasti jangan menjadikan kondisi ini sebuah halangan untuk bisa terus berkarya dan berkreatifitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.