GLORY SATYA MERILIS SINGLE PERTAMANYA YANG BERJUDUL “RASA HARI INI”

Setelah berhasil merilis single pertamanya 2 bulan yang lalu, penyanyi muda berusia 18 tahun ini kembali menyapa kita semua dengan merilis single keduanya “Rasa Hari Ini”. Beda dengan single pertamanya, kali ini Glory membawakan sendiri lagu yang dia tulis ketika Glory berusia 16 tahun di tahun 2019. Melalui single keduanya Rasa Hari Ini, glory ingin mengajak kita semua untuk berani mengekspresikan rasa. Bukan hanya perasaan bahagia saja, tapi semua perasaan yang ada. “Kadang manusia merasa dirinya harus kuat di depan orang lain sehingga tidak berani untuk mengungkapkan keluh kesah” tutur Glory.

Rasa Hari Ini ditulis Glory ketika dia sedang di perjalanan pulang sekolah. “langit biru, banyak awan, dan cerah saat naik motor. Lalu aku ingat bahwa hari sebelumnya itu hujan deras dan langit kelabu. Lalu aku dapat inspirasi untuk menulis di catatan, ‘Tidak apa-apa, karena setelah hari penuh tangis akan ada hari baik lagi.’ Dari kalimat itu, aku mau mengajak semua yang mendengarkan lagu ku bisa dan mulai berani mengutarakan rasa mereka.” Cerita singkat Glory kepada kami.

Siapa yang sudah tidak sabar? Rasa Hari Ini akan release di youtube dan di seluruh platform streaming digital favorit kalian semua tanggal 20 agustus 2021! Yuk kita dengarkan persembahan Glory Satya dan DigiTarra untuk kita semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.