NICCO ADITYA Merilis Single Perdananya Berjudul “Tiada Ruang”

NICCO ADITYA berasal dari kota Yogyakarta, mengawali karir menyanyinya sebagai penyanyi Café, Wedding dan event to event sejak SMA hingga menyelesaikan kuliahnya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta sejak tahun 2006. Namun, sejak merantau ke Jakarta pada tahun 2012 hingga 2019 NICCO berhenti bermusik karena sibuk membangun Bisnis Perusahaan Digital Marketing nya yang bernama WEPRO OFFICIAL yang juga berdomisili di Jakarta. Dibawah naungan Perusahaan Digital Marketing nya sekarang, NICCO juga berprofesi sebagai manager artist atau influencer seperti Hana Hanifah, Putri Juficha, Yuniza Icha, Dera Siagian dan beberapa influencer lainnya.

Menjelang awal 2020 NICCO memulai kembali kegiatan menyanyi nya karena Dia merasa banyak materi lagu yang dia tulis dan Dia ciptakan sejak masa SMA yang disayangkan jika tidak dikaryakan, dan pada tahun 2021 ini akhirnya NICCO mencoba fokus untuk memproduksi beberapa lagu untuk di release secara bertahap, hingga akhirnya pada bulan Agustus 2021 inilah setelah menunggu penantian yang Panjang selama bertahun – tahun bermusik NICCO akhirnya berhasil me-release Single Perdana nya yang berjudul Tiada Ruang.

NICCO juga lumayan aktif di Social Media seperti Instagram yang telah memiliki 11.9K Followers (https://www.instagram.com/niccoaditya21st/ @Niccoadit ya21st), dan memiliki Youtube Management Influencernya dengan 31,2 K Subscribers (Wepro Channel) , namun NICCO juga sedang membuat Youtube Channel Pribadinya bertepatan dengan di release nya Single – Tiada Ruang yang akan ditayangkan di Youtube NICCO ADITYA.

Pembuatan & Produksi Lagu Single – Tiada Ruang diciptakan & ditulis sendiri langsung oleh NICCO dan dibantu oleh Gitarisnya DIANTORO, dimana lagu ini bercerita tentang pengalaman Pribadi nya yang pernah memiliki hubungan yang pahit pada masa Kuliahnya, dimana NICCO merasakan kecewa nya di duakan dan diselingkuhi oleh Pasangan masa lalunya berkali kali, namun NICCO masih sabar hingga pada titik puncak kesabarannya selama lebih dari 1 tahun akhirnya NICCO memutuskan untuk menyudahi hubungan itu, karena terlalu sering disakiti. Namun seiring berjalannya waktu beberapa tahun kemudian si Mantan yang menyakiti hati NICCO pun akhirnya menyesal dan meminta NICCO untuk kembali lagi menjalin hubungan kepadanya, tetapi NICCO tidak bersedia.

NICCO juga mengajak teman duet menyanyi nya yaitu RAHMI AMALIA (mantan Idola Cilik 2) untuk mengisi suara vocal wanita di Single – Tiada Ruang pada REFF ke-dua.

Single – Tiada Ruang ini akan menjadi langkah pertama NICCO masuk ke dalam di Industri music Indonesia, dan untuk selanjutnya, akan ada banyak karya lanjutan lagi yang sudah dipersiapkan oleh NICCO.

“Single – Tiada Ruang” dirilis pada tanggal 25 Agustus 2021 di Spotify, Apple Music, YouTube Music, Joox, Langit Musik, Deezer, Resso dan kanal musik digital lainnya serta dapat ditonton Music videonya di Channel Youtube NICCO ADITYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.