Laura Pradipta Baru Saja Merilis Singlenya yang Berjudul “Terlanjur Memilihmu”

Laura Pradipta, penyanyi wanita asal Indonesia, baru saja merilis singlenya berjudul “Terlanjur Memilihmu”. Sebuah lagu tentang cinta dan jarak serta segala sesuatunya yang mengikuti. Memberikan sentuhan musik jazz dalam lagunya, Ia berkolaborasi dengan dua produser ternama, Hezky Jo dan Sinyo Drumboy.

Laura Pradipta, seorang penyanyi wanita asal Indonesia yang sudah mulai bernyanyi sejak umur 3 tahun. Mimpinya adalah untuk menjadi penyanyi jazz professional. Dengan lagunya ini, ia mulai menapakkan kaki kembali pada mimpinya yang sempat terkubur.

“Terlanjur Memilihmu” bercerita tentang bagaimana jarak memengaruhi perasaan dan sebuah hubungan. Saat berjarak, sang wanita sempat tertarik kepada seseorang  hanya untuk menyadari bahwa hatinya hanya untuk kekasihnya yang sedang jauh disana. Setelah memiliki keinginan untuk membuat sebuah karya yang akan selalu diingat, Laura mengajak Hezky untuk bekerjasama dalam pembuatan lagu ini

Berharap Single Laura Pradipta ini mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

“Terlanjur Memilihmu – Laura Pradipta” juga sudah tersedia di setiap digital streaming platform kesayangan kalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.