DAVID GUETTA RAYAKAN SATU DEKADE SINGLE SEPANJANG MASA ‘TITANIUM’ DENGAN MERILIS “FUTURE RAVE REMIX” BERSAMA MORTEN

Manjakan telinga anda dengan merayakan sebuah lagu legendaris! Hit maker, David Guetta, merayakan sebuah dekade: 10 tahun lahirnya album yang mengubah sejarah musik selamanya, “Nothing But The Beat” – dengarkan di sini. Sebagai perintis dan pemegang kendali lantai dansa, David Guetta menggodok single anthemic sepanjang masa “Titanium” bersama Sia dan merilisnya kembali dengan tajuk David Guetta & MORTEN “Future Rave Remix”, dengarkan di sini. Akan ada banyak kejutan kedepannya!

“Titanium” merupakan lagu ‘kebangsaan’ yang sangat berpengaruh bagi banyak orang, dari segi musik maupun lirik. Pada tahun 2020 saja, “Titanium” telah didengarkan sebanyak 1,5 miliar kali di YouTube, dan disaksikan 500 juta kali di TikTok.

“Perayaan satu dekade album saya ‘Nothing But The Beat’ adalah tonggak sejarah dalam karir saya. Sebagian karena single saya ‘Titanium,’ kata David Guetta. “Ini mungkin merupakan lagu favorit saya sepanjang masa yang pernah saya buat dan saya mainkan. Mendengarkan lautan orang bernyanyi begitu keras bersama-sama serempak di acara saya di seluruh dunia terasa begitu nyata. Saya juga sangat menikmati bekerja dengan Sia. Dia adalah penyanyi dan penulis lagu yang sangat berbakat dengan suara yang sangat unik. Itulah yang membuat saya sangat bahagia ketika lebih dari sepuluh tahun yang lalu, ia bersedia bernyanyi di lagu ini. Saya rasa lagu ini tidak akan sama tanpa Sia. Kami selalu bekerja sama dengan sangat baik, itulah sebabnya saya selalu kembali kepadanya berulang kali untuk berkolaborasi selama bertahun-tahun. ‘Titanium’ didengarkan di seluruh dunia dan menyentuh begitu banyak orang. Saya sangat bangga dengan lagu ini dan benar-benar percaya bahwa lagu ini selamanya mengubah karir saya.”

“Menjadi suatu kehormatan bagi saya menjadi bagian dari remix untuk salah satu rekaman musik dansa terbesar sepanjang masa,” MORTEN melanjutkan “Lagu ini telah membuat dunia berdansa selama lebih dari satu dekade sekarang! ‘Titanium’ membentuk persepsi komersial saya tentang musik dansa dan itu juga mempengaruhi banyak orang lain untuk menjadi produser musik dansa. “

“Future Rave Remix” yang pertama kali didengarkan oleh David di livestream amal ‘United at Home’ di Dubai, membawa nuansa ruang dansa tahun 2010-an kembali hadir, dengan vokal Sia yang tetap ada untuk memberikan makna pada tahun 2021 akan lirik Titanium yang bersejarah, “I’m bulletproof, nothing to lose, fire away, fire away… Ricochet, you take your aim, fire away… You shoot me down, but I won’t fall, I am titanium…” Dengan alunan musik yang kian memuncak dan aransemen tech-house, kolaborasi “The Future Remix” dengan DJ dan produser Denmark, MORTEN membawa energi masa kini ke hit besar yang sangat dikenal ini.

Berkonsep dari kehebatan musik David Guetta dan MORTEN, pembuatan ‘Future Rave’ memberikan energi baru untuk lagu-lagu dansa sebelumnya yang disukai dari seniman di seluruh dunia. Dengan semangat untuk lebih memperdengarkan suara dan gaya mereka kepada khalayak, duo ini memilih lagu paling ikonik dekade ini, “Titanium,” untuk kembali melahirkan karya ‘Future Rave’ selama 12 bulan terakhir, selaras dengan peringatan 10 tahun David dari albumnya ‘Nothing But The Beat.’ Diskografi ‘Future Rave’ David dan MORTEN diluncurkan dengan track-flip mereka untuk ‘Never Be Alone’ ft Aloe Blacc, dan kolaborasi mereka baru-baru ini berlanjut dengan ‘Impossible’ ft John Martin dan evolusi lagu ‘Let’s Love’oleh Sia menjadi sebuah lagu yang dahsyat.

Album studio kelima David Guetta, “Nothing But The Beat” melahirkan enam single Top 10, dari hit #1, “Titanium” bersama Sia, hingga “Sweat”, “Where Them Girls At”, “Little Bad Girl”, “Without You” dan “Turn Me On”, serta mendekati platinum dua kali di Inggris. Album ini menampilkan para kolaborator hebat, termasuk Sia, Nicki Minaj, Flo-Rida, will.i.am, Jennifer Hudson, Usher, Snoop Dogg, Akon, Taio Cruz, Ludacris, Timbaland, dan banyak lainnya. Rilis terpenting dekade ini memamerkan jembatan musik David Guetta yang sekarang terkenal antara musik dansa elektronik dan budaya perkotaan, dua hal yang sangat erat dengan dirinya untuk rekaman pop kontemporer di masa depan. Hingga saat ini, “Nothing But The Beat” telah terjual sebanyak hampir 3 juta album dan 16 juta single yang menakjubkan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.