Fidly Adam Mengeluarkan Lagu Terbarunya yang Berjudul “JATUH CINTA CUKUP 2 HARI”

Setelah berhasil merilis 3 single nya kini Fidly Adam kembali menyapa kita dengan lagu berjudul Cukup 2 Hari. Saat menerima demo dari pihak label DIGI TARRA tanpa basa basi Fidly langsung menerima tawaran untuk menyanyikan lagu ini.

Lagu yang diciptakan oleh Genta Semeru Cukup 2 Hari menceritakan tentang jatuh cinta itu tak perlu menunggu waktu yang lama,dan juga lagu ini membuktikan bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar adanya. Genta menciptakan lagu Cukup 2 Hari ini berdasarkan pengalaman pribadinya, saat dia bertemu dengan seseorang yang tepat yang bisa membuat dunianya berwarna hanya dengan 2 hari.

Dalam proses pembuatan lagu ini terbilang cukup sangat cepat, hanya dengan waktu 2 jam genta bisa menyelesaikan lagu ini dengan lirik yang menarik dan melody yang indah.

Proses pembuatan Video Clip juga termasuk sangat cepat “hanya dibutuhkan 1 hari dalam proses shootingnya” tutur FIdly. Konsep cerita Music Video Cukup 2 Hari yang berlokasi di Savaka Coffee Bekasi ini menceritakan tentang seorang barista yang jatuh hati kepada pelanggannya yang datang beberapa kali di coffee shop tempat barista itu bekerja. dari keseluruhan lirik Cukup 2 Hari, ada bagian yang ternyata jadi favorit Fidly.

“Jantungku sejenak henti, khayalku berlari, bayang kau segera mengisi hati”

Menurut Fidly lirik ini mewakilkan setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti merasakan hal yang sama dengan lirik ini, “Jatuh cinta memang mudah apalagi kalau orang yang dicintai mencintai kita balik, dunia serasa milik ber2 yang lainnya ngontrak! hahhaahaha” lanjut Fidly. Cukup 2 Hari akan release di youtube dan di seluruh platform streaming digital favorit kalian semua tanggal 7 September 2021. Langsung Yuk kita dengarkan persembahan dari Fidly Adam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.