Josh Antonio Merilis Single Terbarunya yang Berjudul “Sudah Saatnya”

Josh Antonio penyanyi pendatang baru yang sudah merilis 2 single kini kembali lagi menghibur kita para penikmat musik dengan single terbarunya berjudul “Sudah Saatnya”. Mansen Munthe sang pencipta bercerita bahwa lagu Sudah Saatnya ini dibuat setelah sahabatnya menceritakan kisah cinta yang sedang dialaminya. Tentang sepasang kekasih yang dimulai dari sebuah kesalahan yaitu perbedaan keyakinan. Pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu karena masing masing tetap berpegang pada prinsip keluarganya sendiri. Mengalah, dan ikhlas melepas adalah satu satunya jalan yang harus ditempuh, saling mendoakan agar masing-masing tetap berpegang pada prinsip keluarganya sendiri dan mereka bisa bahagia di masa depan, itulah yang menjadi harapan dari dua insan dalam lagu ini.

Tidak butuh waktu lama, 15 menit setelah kisah ini diceritakan, sang penulis langsung menyelesaikan lirik dan notasi lagu ini dan memberinya judul Sudah Saatnya. Dalam proses “tidak ada kesulitan sama sekali untuk penggarapan lagu Sudah saatnya saya sendiri merasa happy dibantu dengan team-team yang keren” Tutur Josh. dari keseluruhan lirik Sudah Saatnya, ada bagian yang ternyata jadi favorit Josh.

“Kita datang dari kesalahan memaksakan yang tak bisa diperjuangkan”

Karena menurut Josh, sepasang kekasih yang menjalin hubungan yang seharusnya tidak dilanjutkan dikarenakan adanya perbedaan,dimana sejak awal mereka berdua mengetahui akhirnya akan menjadi seperti apa.“Lagu ini sebenernya makna nya cukup simple tapi ngena banget pasti buat siapapun yang sedang, pernah atau bahkan akan berada di hubungan yang seharusnya tidak harus dilanjutkan karena kalian tau akhirnya gak akan baik-baik saja, seperti di dalam lirik gua ini “kita datang dari kesalahan”Lanjut Josh. Harapan Josh Antonio saat ini adalah senantiasa dapat menghadirkan karya2 yang hebat dan di kenal di seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Sudah Saatnya akan release di youtube dan di seluruh platform streaming digital favorit kalian semua tanggal 1 September 2021. Langsung Yuk kita dengarkan persembahan dari Josh Antonio.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.