Menuju Penayangan Short Movie ‘Trilogi Rumit’, Langit Sore merilis Video Klip Single Terbaru ‘Mencintai Tak Direstui’.

Setelah Video Klip Dalam Iman Kita Berpisah di luncurkan pada awal Juni 2021 lalu, diteruskan dengan meluncurkan Video Klip Sembunyi – Sembunyi Mencintai di Juli 2021, akhirnya Video Klip Mencintai Tak Direstui menutup dari trilogi Rumit sekaligus menandai akan segera dirilisnya Short Movie “Rumit The Series. Di Video Klip ini akan potongan dialog dan adegan dari Short Movie “Rumit The Series” yang akan membuat penasaran akan seperti apa di short movie “Rumit The Series” nantinya.

Dalam Video Klip ini Langit Sore menampilkan suasana sore di selatan jogja, dengan pantai yang indah dengan sepasang kekasih yang serasa dunia milik mereka berdua, namun pada kenyataan nya cinta mereka harus dipisahkan oleh restu. Membuka Video Klip ini dengan salah satu scene dialog dalam Short Movie “Rumit The Series” seketika memberi rasa penasaran seperti apa kelanjutan dari cerita short movie “Rumit The Series”, Bagoes Kresnawan sebagai Sutradara memahami sekali seperti apa komposisi video yang dapat dengan mudah membuat kita terbawa perasaan ketika menonton Video Klip ini.

Menampilkan Aktor Senior Rukman Rusadi dalam Video klip “Mencintai Tak Direstui” dan Short Movie “Rumit The Series” menjadi kebanggaan dan kebahagian luar biasa untuk Langit Sore. ucap Kakung. Dengan menggandeng partner ciamik, rumah produksi Gelora Abadi Sentosa (Gas.id) dan Lumix sebagai official kamera yang akan digunakan dalam produksi Video Klip ini akan menjadi kolaborasi yang layak dinantikan hasil karyanya.

Duo yang mengusung genre Pop manis dengan sentuhan Rap puitis ini, Langit Sore akan meluncurkan tayangan Video Klip pada 3 September 2021 di kanal Youtube Langit Sore Official, serta dilanjutkan dengan tayangan Short Movie “Rumit The Series” pada Akhir September 2021. Langit Sore mengharapkan Karya terbaru ini nantinya dapat dinikmati para penikmat film dan musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.