Kembalinya Kangen Band Merilis Single Baru yang Berjudul “Sherin” untuk menyindir sang mantan

Euforia akan bangkitnya The King Of Pop Melayu masih melekat sekali, setelah perdana merilis single nya yang berjudul “Sesaknya Dada”di channel Youtube pribadi mereka Kangen Band Official berhasil menjadi penebus kerinduan penikmat lantunan musik pop melayu khususnya karya – karya dari Kangen Band, ribuan komentar membangun dan ucapan selamat akan kembali nya mereka di industry musik terus mengalir setiap hari.

Kini walau belum tuntas mengungkapkan energy bahagia menyambut Kembalinya mereka, Kangen Band sudah bersiap melempar single kedua nya, sambungan dari alur cerita single sebelumnya yang berjudul “Sherin”. Masih sebuah karya cipta dari Dodhy, “Sherin” adalah kisah cerita nyata dari gitaris di Kangen Band ini. “Ya…Sherin betul-betul nyata”, itu kisah saya hanya nama nya saja yang disamarkan” ungkap Dodhy sambil tertawa tersipu malu saat diwawancara.

Proses pembuatan lagu “Sherin” hanya memakan waktu 2 hari dan tidak ada kesulitan dalam meramu nya, begitu juga dalam memilih lokasi pembuatan video klip nya masih jatuh di Kota Kelahiran para personil Kangen Band di Bandar Lampung. Konsep Video Clip dari “Sherin” menjadi sambungan dari bagian alur “Sesaknya Dada”, yang sebelumnya bercerita Andika Mahesa Lead Vocal Kangen Band menjadi seorang professional Photographer mempunyai kekasih yang ternyata kekasihnya bermain hati dengan lelaki yang baru saja dikenalnya, sehingga melunturkan kesetiaan yang telah dijalin sampai pada saatnya ada moment mereka dipertemukan kembali tapi tidak untuk dipersatukan karena Kekasih Andika memilih menikah dengan lelaki pilihannya yang baru dikenal nya.

Lantas siapakah Sherin?? Apa Hubungan nya dengan Sherin?? “Sherin” adalah seorang Wanita yang menyelamatkan Andika yang masih berperan sebagai model di Video Klip nya, Andika mengalami cidera karena kecelakaan yang menimpanya lalu ditolong oleh Sherin yang ternyata mempunyai rasa cinta yang besar untuk Andika, tetapi perasaan tersebut sangat bertolak belakang dengan yang dirasakan Andika sehingga membuat kisah cinta ini hanya menjadi kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Sherin hanyalah bagian dari satu cerita abadi yang akan tetap melekat di ingatan tetapi tidak menjadi takdir dari bersatunya dua insan, Mampukah warna “Sherin” memberikan gebrakan dan nuansa baru seperti kisah – kisah fenomenal lainnya dari Kangen Band. Kita simak Bersama tentunya di 3 September 2021, Selamat Kembali berkarya Kangen Band.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.