Mellyyanox Manis Tapi Bukan Gula Lagu Viral TikTok 2021

Mellyyanox penyanyi asal Indonesia Timur ini berhasil menjadikan lagu Manis Tapi Bukan Gula trending dikalangan anak milenial pengguna TikTok. Lagu yang diciptakan oleh Jemz Beat ini berhasil mengguncang penikmat musik di Youtube. Manis Tapi Bukan Gula kini telah mencapai 1.5JT viewers.

Lagu Manis Tapi Bukan Gula ini hanya sebuah istilah,biasanya makanan yang manis itu ada Gulanya, namun lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang kasmaran kepada seorang wanita yang disukainya yang menurutnya paras sang wanita ini manis seperti manisnya gula.

Kata sang pencipta “lagu ini bisa dikatakan pengalaman pribadi saya,tapi saya mengalami ini sudah sangat lama,waktu masih dibangku sekolah SMP” Lanjutnya. Proses pembuatan lagu Manis Tapi Bukan Gula liriknya hanya 1 Malam saja,namun untuk keseluruhan lagu ini menghabiskan 2 minggu.

Menurut Mellyanox Lirik paling favoritnya adalah “Manis Tapi Bukan Gula” Sama dengan judulnya, menurutnya karna lirik ini “bisa mewakilkan perasaan siapa saja yang lagi sedang jatuh cinta, karna setiap orang yang sedang jatuh cinta mereka selalu berfikir bahwa orang yang disukainya pasti semanis gula” tuturnya.

Pesan yang ingin disampaikan oleh Mellyyanox kepada wanita Indonesia adalah “Buat perempuan cantik dan manis Itu relative,intinya kalian harus percaya diri dan mensyukuri apa yang kalian punya.

Yuk yang sedang lagi jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaannya, lagu Mellyyanox – Manis Tapi Bukan Gula ini cocok loh buat kalian kasih kepada gebetanmu! Lagu ini sudah bisa didenger disemua platform music kesayanganmu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.