NaFF Luncurkan Album Terbaru “Redup Terang”

SingleTerus Berlari’ menjadi anthem dari rasa optimisme dalam album ‘Redup Terang’. Redup Terang Merangkum Perjalanan NaFF di Industri Musik yang telah menemani penggemarnya selama 22 tahun

Dikenal dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang jatuh cinta, dan juga patah hati, NaFF Kembali dengan album terbarunya “Redup Terang”. Album ini merangkum perjalanan NaFF di Industri musik dengan ciri khas band asal Bandung, lagu-lagu pop melankolis bertema percintaan yang tak lekang oleh waktu.

Setelah merilis beberapa single seperti “Sakit Tapi Tidak Berdarah”, “Menualah Denganku”, dan “Pulang”, full album terbaru NaFF hadir dengan menawarkan 11 lagu. Album “Redup Terang” memilih tema keseimbangan di kehidupan manusia yang mencari kebahagiaan.

Salah satu single terbaru yang dirilis bersamaan dengan album tersebut “Terus Berlari”. Single ini menjadi bagian dari tema “Terang”. Memiliki lirik yang memberikan semangat,”Ku kan terus berlari ‘Tuk meraih mimpi. Dan takkan berhenti.”

Sesuai judul albumnya, 2 tema besar yang diangkat di album ini yakni Redup yang berisi lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat. Sedangkan tema Terang begitu lekat dengan harapan.

Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu “teman” agar apa yg sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan.”ujar Arda, vokalis band NaFF dalam keterangan tertulisnya.

Band yang beranggotakan Arda (vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass) dan Hilal (Drum) berharap penggemar musik NaFF menerima dengan baik album terbarunya. “Album ini mengangkat kegelisahan banyak pertanyaan hidup yang relate dengan kita. Harapan NaFF di album ini agar kalian punya “teman” agar kalian tidak merasa paling sendirian.”tutup Arda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.