PERANTAU YANG MERINDUKAN ANGIN TIMUR

Setelah berhasil merilis 2 single nya kini Grace Grama hadir dengan single ke-3 nya “Angin Timur”. Berbeda dengan single sebelumnya,jika kemarin Grace bernyanyi tentang cinta, kali ini Grace Grama menyanyikan lagu yang berthemakan Kerinduan para perantau terhadap kampung halamannya.

Lagu “Angin Timur” yang diciptakan oleh Mansen Munthe ini mengatakan bahwa, inspirasi dalam pembuatan lagu ini selain dari pengalaman Mansen sendiri namun juga berangkat dari kisah atau kebiasaan orang Timur, yang merantau untuk menimba ilmu, kemudian pulang kembali ke kampung halaman untuk membangun daerah asalnya. Menurut Grace proses pembuatan lagu “Angin Timur” ini berjalan dengan sangat menyenangkan! banyak ide-ide yang diberikan dari saya sendiri, team dan juga dari producernya.

Penyanyi perempuan berkelahiran 31 Desember 1999 ini sangat excited dengan single terbarunya “Angin Timur”, menurutnya lagu ini bisa mewakilkan suara suara orang orang yang lagi merantau dan merindukan kampung halamannya. Music video “Angin Timur” juga tidak kalah menarik,konsep video yang dibuat dengan pengambilan di pantai dan bukit ini menekankan akan keindahan alam negri kita Indonesia tercinta. “bener bener super excited sih waktu shooting karna teamnya juga seru seru dan mau nerima masukan konsep yang aku pengen” Kata Grace.

Dari keseluruhan lirik Grace Grama punya lirik favorit sendiri loh! yaitu

“Biar semua mata melihatku, menertawakanku, tak paham maksudku, tapi

rencanamu juga rencanaku, harus terjadi sampai bersatu”

Pesan yang ingin disampaikan oleh sang pencipta Mansen terhadap lagu ini adalah “Sejauh apapun kakimu melangkah, kampung halaman tetap menyambutmu dengan tangan terbuka”. wahh dalam banget ya makna lagunya! siapa nih yang udah gak sabar dengan karya terbaru Grace Grama “Angin Timur” ini?? Kalian sudah bisa mendengarya diseluruh platform musik kesayangan kamu loh!! Yuk mari kita dengarkan persembahan dari Grace Grama dan DigiTarra untuk kita semua!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.