Berbagai Cara Praktis dan Alami Memutihkan Lipatan Kulit

Hampir semua wanita mempunyai keluhan mengenai pigmentasi kulit. Perubahan warna kulit yang senderung menghitam ini biasanya terjadi pada bagian lipatan kulit atau kulit terdalam. Selain ketiak, area lipatan tubuh yang menghitam ini biasanya ada tengkuk leher, bagian siku, belakang lutut hingga selangkangan. Bukan hanya taampak mengganggu, warna kulit yang hitam ini juga terkadang membuat kita kurang percaya diri.

Membersihkan lipatan tubuh akan menjadi sangat susah jika terlalu lama dibiarkan. Namun, tak perlu khawatir karena masih banyak waktu untuk memutihkan lipatan kulit tersebut sekaligvus menghemat budget tanpa harus pergi ke klinik kecantikan. Yups, ini di acara praktis dan alami yang bisa dilakukan dirumah lho!

Mentimun

mentimun dikenal bermanfaat untuk merawat kulit wajah, ternyata juga bisa digunakan untuk menyamarkan pigmentasi kulit di area lipatan. Mentimun yang kaya akan kandungan seperti vitamin C, vitamin K, betakaroten dan mangan akhirnya menjadikan mentimun salah satu sumber bahan yang dapat mencerahkan kulit yang dingin dan menyegarkan. selengkapnya…

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.