‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Industri musik di Indonesia semakin ramai kedatangan musisi wanita yang siap memberikan warna tersendiri dengan ciri khas musik hingga warna vokal yang dihadirkan. Termasuk di dalamnya adalah musisi muda pendatang baru, Naykilla, yang siap meramaikan musik Indonesia dengan single debutnya ‘Changed’. Lagu dibawakan Naykilla dengan nuansa Pop R&B namun dengan sentuhan dreamy di dalamnya, sehingga mampu membawa siapapun yang mendengarkan terhanyut dalam dimensi yang diciptakan oleh Naykilla lewat lagunya.

Diciptakan sendiri oleh Naykilla, lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya yang dibuat patah hati oleh orang yang disayanginya. “Aku selalu buat lagu di saat aku patah hati atau sedang berbunga-bunga. Nah, kebetulan lagu ini kubuat saat lagi patah hati, jadi inspirasinya dari orang yang saat itu membuat aku patah hati,” ungkapnya. Di lagu ini, Naykilla juga berusaha menyampaikan bahwa mengandalkan diri sendiri adalah satu hal yang penting dibandingkan mengharapkan seseorang untuk selalu berada di samping kita. “Di hubungan itu, aku sempat berpikir apa yang salah pada diriku. Tapi, akhirnya aku menyadari tidak ada yang

salah dalam diriku. Aku lebih membutuhkan diriku sendiri daripada aku membutuhkan orang lain,” kata musisi yang sangat mengidolakan Ariana Grande, Clairo, hingga Sabrina Claudio ini. Dalam proses pembuatannya, Naykilla juga ikut dibantu oleh Kaio dan Reza sebagai Music Producer, dan Navis sebagai Pengarah Vokal atau Notasi di dalam lagunya. Saat pembuatan lagu, Naykilla mengaku masih berada di masa-masa sedih berpisah dengan kekasihnya. Namun, dia bersyukur bisa merampungkan lagu ini di masa-masa tersebut karena lagu ini menurutnya terdengar lebih dari dalam hati.

Naykilla-pun sadar, lagu ini akan sangat relate ke banyak orang, terutama para wanita yang pernah dan sedang dikecewakan oleh orang yang dia sayangi. Oleh karena itu, Naykilla ingin menyampaikan sebuah pesan pada mereka. You can’t please someone to stay! Jadi, buka mata kalian karena yang harus kalian selamatkan pertama kali adalah diri kalian sendiri. Karena, pada akhirnya, kita hanya bisa mengandalkan kita sendiri,” pesan Naykilla. “Jangan pernah menggantungkan kebahagiaan kalian dari orang lain. Kebahagiaan kalian datang dari dalam diri kalian sendiri,” lanjutnya. ‘Changed’ merupakan langkah awal Naykilla untuk lebih serius ke dunia musik ke depannya. Tentu, lagu debut ini merupakan lagu pertama yang dirilis oleh Naykilla untuk kemudian akan merilis lagu-lagu terbaru miliknya.

Changed, Lyric.

ooh baby,

i dont understand

are you getting tired of me well i understand

theres a lot of flaws in my self and im tryin to accept you the way you are

but your still on your ego

and keep on ignoring me im okay if thats what you want

but your still on your ego

and keep on ignoring me im okay if thats what you want

Why you changed

Why you changed, changed, changed, changed, changed Why you changed

Why you changed, changed, changed, changed, changed

cause i thought i needed you babe but i need my self more

day by day its getting obvious

ur getting tired of everything or u only fight me cause you lonely theres so much thing i imagine with you

Why you changed

Why you changed, changed, changed, changed, changed Why you changed

Why you changed, changed, changed, changed, changed

Nana, nana, nana.. Why you changed Nana, nana, nana.. Oh baby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.