Nabila Maharani Merilis Single Terbarunya yang Berjudul Karna Sakit Hati

Belum lama ini Nabila Maharani Bersama Tri Suaka merilis lagu “Belahlah Dadaku”, seperti yang sudah kita sampaikan sebelumnya, itu bukan lah karya terkahir Nabila Maharani bersama MSI Record.

Di September 2021 ini, Nabila Maharani kembali merilis single terbaru berjudul “Karna Sakit Hati”.

Mengisahkan tentang seorang Wanita yang sedang ditimpa banyak masalah, bukan hanya dari persoalan asmara, tetapi juga dari keluarga dan tempat kerja. Banyak tentu orang yang terwakilkan perasaannya dengan lagu ini, satu masalah di satu tempat, akhirnya memiliki efek ke kehiduan yang lain, membuat hati menjadi sakit.

Diciptakan oleh Dodi Hardianto, begitu memperlihatkan liriknya ke Nabila Maharani, ia langsung paham kemana arah dari lagu ini, apa lagi ketika diperdengarkan nada nya, motivasi yang tinggi pun langsung muncul di dalam dirinya, karena ia merasa lagu ini mewakilkan perasaan banyak orang. Dengan adanya lagu ini, Nabila berharap banyak orang yang merasa ditemani ketika menghadapi masalah-masalah tersebut.

Begitu beruntungnya industri musik Indonesia, kembali disuguhkan karya yang sangat bagus dan menyentuh dari Nabila Maharani. Ini juga merupakan salah satu balasan dari Nabila untuk penggemarnya yang tidak pernah berhenti memberikan dukungan dan semangatnya. Selalu ada inspirasi baru dan produktifitas tanpa henti untuk Nabila Maharani karena hal tersebut.

Terimakasih untuk semua pihak yang sudah ikut serta dalam pembuatan single terbaru “Karena Sakit Hati “ dari Nabila Maharani. Semoga dapat dinikmati dan mendapatkan tempat di hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.