Hari ini, bintang pop wanita bergenre campuran Ashnikko merilis single terbarunya “Panic Attacks in Paradise (PAIP) dan Maggots”.

Tonton video klip Panic Attacks in Paradise di sini:

Kedua lagu ini sangatlah berbeda meski diluncurkan secara bersamaan. Lagu-lagu ini membawa kita menjelajahi pikiran Ashnikko. Panic Attacks in Paradise menceritakan tentang kebahagiaan saat kita hidup sesuai impian, sedangkan Maggots menceritakan tentang perasaan yang dipenuhi dengan kecemasan dan ketakutan akan disakiti sehingga terpaksa “memakai baju baja” demi melindungi dirinya. Berbicara tentang lagunya, Ashnikko  mengatakan:“Panic Attacks in Paradise dan Maggots ditulis ketika saya sedang merasa terpuruk, sampai-sampai berhasil bangun dari tempat tidur dan menyikat gigi terasa seperti sebuah pencapaian. Lagu PAIP menggambarkan tentang betapa saya kerap mengganggu diri saya sendiri, pada saat itu semua terasa baik-baik saja. Badan saya sehat dan karir berjalan dengan baik. Saya seperti berada di “surga”. Tapi sayangnya otak saya tidak berpikir demikian. Saya merasa sangat kesakitan dan tidak tahu penyebabnya. Hidup saya terasa begitu kacau, dan saya menjadi sangat terobsesi dengan rasa sakit itu sendiri. Saya membawa rasa sakit itu kemanapun saya pergi, selayaknya membawa anjing rabies dan membiarkannya menggigiti orang-orang yang saya temui. Jika PAIP bernuansa lembut dan sedih, Maggots murni mengekspresikan amarah. Saya seakan memasang perisai listrik di sekitar saya dan menantang siapapun yang berani melewatinya. Saya merasa bahwa bersikap sedikit jahat adalah pilihan yang lebih mudah. Saya lebih suka menjadi pribadi yang ketus daripada membiarkan orang-orang memanfaatkan kebaikan saya. Saya akan mengambil setiap ‘parasit’ yang berusaha mengganggu dan menginjak mereka dengan sepatu bot yang saya kenakan.”

​​Panic Attacks in Paradise and Maggots mengikuti single kolaborasinya yang sukses dengan Lady Gaga pada lagu “Plastic Doll” dalam album remix “Dawn of Chromatica” yang memecahkan rekor. Ashnikko berhasil memberikan sentuhan baru yang segar dalam lagu smash tersebut.

Di musim panas ini, Ashnikko mengajak DEMIDEVIL ke atas panggung saat ia tampil pada festival Reading and Leeds, Boardmasters, dan Life is Beautiful yang dipenuhi oleh penggemarnya. Dengan lebih dari 1,7 miliar streaming, antusiasme terhadap Ashnikko akan terus berkembang.

Akhir tahun ini Ashnikko akan memulai tur yang tiketnya ludes terjual dimulai di O2 Kentish Town London dan dilanjutkan ke beberapa kota di Inggris, seperti Manchester, Irlandia, dan akan ditutup di Glasgow.

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.