ASTASWARA MUSIK GALERI LAUNCHING SINGLE ADABAND “BERHARAP CINTA”

Astaswara Kreasindo merupakan sebuah perusahaan rekaman musik profesional yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur dan didirikan di tengah masa pandemi tepatnya pada akhir tahun 2020. Demi menandakan eksistensinya di belantika musik tanah air sebagai label musik yang patut diperhitungkan, pada Desember 2020 Astaswara berhasil menggandeng salah satu band legendaris yang memiliki fanbase setia dan cukup besar di tanah air, yakni ADA Band. Kerja sama ADA Band dan Astaswara ditandai dengan perilisan single comeback berjudul Tak Lagi Cinta pada Desember 2020.

Sebagai perusahaan rekaman Astaswara yang mempunyai visi dan misi mengembalikan ekosistem musik di Jawa timur untuk melahirkan kembali talenta-talenta berbakat di Surabaya dan sekitarnya. Astaswara saat ini sudah memiliki 3 talent yakni ADA Band, Bodaz, dan Sarasputri yang sebelumnya sudah merilis single Adaband “Tak Lagi Cinta”, “Senandung Lagu Cinta”, “Berharap Cinta”, Bodaz “Dan Akhirnya”, Sarasputri “Acuhkan Aku” hingga saat ini.

Astaswara Musik Galeri adalah sebuah pertunjukan showcase musik virtual dengan youtube streaming dimana penonton dari seluruh Indonesia dapat menyaksikannya secara langsung performance dari artist-artist Astaswara seperti ADA Band, Bodaz, Sarasputri.

Showcase virtual Astaswara Musik Galeri akan diselenggarakan pada 30 September 2021 di Surabaya – Jawa timur, acara ini akan dihadiri oleh beberapa teman-teman media online, teman- teman music director radio dari Surabaya, Malang dan sekitarnya, sekaligus acara ini akan menjadi perilisan single terbaru ADA Band “Berharap Cinta” dalam lanjutan tema album “LOVE HOPE REALITY”

ADA Band kembali menghadirkan karya terbaru bagi arm-ADA dan pecinta musik Indonesia dengan single terbaru di bawah bendera Astaswara Kreasindo label rekaman yang berbasis di

Surabaya – Jawa Timur. Band yang telah terbentuk sejak tahun 1996 ini kembali meneguhkan eksistensi dengan menghadirkan single terbaru berjudul Berharap Cinta. Ini dia single ketiga ADA Band dengan formasi yang sekarang setelah beberapa waktu lalu merilis “Tak Lagi Cinta” dan “Senandung Lagu Cinta (New Version).”

Lagu ini di tulis dan diciptakan oleh Dika Satjabrata / Dika ADA Band selaku arranger dan orchestrator di lagu ini, Berharap Cinta mengangkat cerita tentang bagaimana perasaan seseorang yang pernah menyia-nyiakan kehadiran sang kekasih. Namun pada suatu titik, ia merasa begitu kehilangan dan sangat merindukan masa-masa Bersama, hingga muncul kembali harapan agar semua bisa kembali seperti sedia kala.

Perasaan kehilangan dan harapan ingin kembali Bersama tersebut dikemas oleh ADA Band dalam balutan nada melodius nan manis dengan beragam balutan aransemen piano, orchestra dan sound maskulin khas ADA Band. Kalau mungkin Arm-ADA sedikit kehilangan sayatan melodi gitar elektrik pada dua single sebelumnya, kali ini kerinduan Arm-ADA tersebut akan kembali terobati. Tunggu interlude-nya, karena mungkin bagian tersebut akan menjadi salah satu favorit kamu.

LOVE, HOPE, REALITY akan menjadi tajuk dan tema album ADA Band yang akan dihadirkan oleh Naga, Dika, Marshal, dan Adhy kepada seluruh Arm-ADA dan pecinta musik Indonesia. Jika Tak Lagi Cinta mewakili ‘LOVE’, maka lagu Berharap Cinta akan menjadi perwakilan tema ‘HOPE’ dari album tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.