LJF INGIN SEMUA ORANG TERSENYUM TUK HADAPI PANDEMI INI

Setelah Merilis lagu Rindu Tak Bertemu (RTB) pada Juli 2021 kini Later Just Find kembali merilis single terbarunya yaitu ‘Tersenyumlah’ di September 2021 ini dengan Genre Pop Disco. 

Dalam Single Tersenyumlah ini Menceritakan pesan baik yang merupakan bentuk semangat yang disalurkan LJF untuk seluruh masyarakat Indonesia setelah menghadapi Pandemic yang tak kunjung usai. Yoshua, selaku composer dan salah satu member LJF juga memberikan pesan jika kita semua haruslah saling merangkul, semangat dan tersenyum karena pada akhirnya semua akan baik baik saja, Sesuai dengan lirik dalam single ini : 

‘tak selamanya cerah berjanji takkan pernah hujan, namun pelangi kan sapa tanah basah bermandikan lara’

LJF Berharap Semoga pesan dalam single ‘Tersenyumlah’ dapat memberikan warna tersendiri dan menularkan pesan positif di blantika musik Indonesia. 

Tentang Later Just Find

Later Just Find beranggotakan tujuh personel dengan format tiga vokalis dan empat instrumentalis. Mereka adalah Meilita Kasiman (vokal), Beyon Destiano (vokal), Saud Purba (vokal), Yoshua Perwirana (gitar), Krisna Aristia (bass), Restha Wirananda (keyboard), dan Nikolas Praditya (drum). 

Masing-masing dari mereka memiliki pengalaman sebagai musisi di belakang nama-nama besar. Meilita aktif sebagai backing vocal Maliq & D’Essentials, Restha Wirananda sebagai pianist Ariel Tatum, Beyon Destiano menjadi backing vocal Mario Ginanjar (Kahitna) pada 2012-2014, Saud adalah salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama dan Yoshua Perwirana menjadi gitaris session Petra Sihombing pada 2009-2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.