TOLONG AKU DENGAN  MENCABUT TUDUHANMU

Ada yang berbeda dari single ke 4 The King Of Pop Melayu Kangen Band, setelah Sesaknya Dada, Sherin dan Babang Tamvan kali ini “Cabut Tuduhanmu” akan menambah list single dari Kangen Band

Dan lagu ini diciptakan oleh sang Vocalis Andika Mahesa, sosok Andika Mahesa yang kita kenal sebagai seorang penyanyi profesional ternyata juga piawai menciptakan lagu loh!

Jika kalian pernah mengalami hubungan toxic, mungkin lagu Cabut Tuduhanmu ini wajib untuk kalian dengarkan! karna lagu ini menceritakan “Tentang hubungan 2 orang yang tidak mempunyai rasa saling percaya, maupun sayang namun bertahan karna terpaksa, seperti yang kalian tau hubungan yang dipaksakan tidak akan berakhir baik baik saja kan?” kata Andika sambil tertawa.

Inspirasi dalam pembuatan lagu Cabut Tuduhanmu ini “saya ambil dan rangkum dari banyaknya cerita disocial media tentang hubungan toxic, pacar yang mengekang, tidak ada rasa percaya yang padahal rasa percaya itu sendiri lah yang dibutuhkan sebagai dasar suatu hubungan, namun terkadang semua hal pasti berada diluar ekspektasi kita, pasangan kita tiba tiba berubah menjadi seseorang yang bahkan kita sendiri sampai tidak bisa mengenalinya”Curhat Andika.

Dari keseluruhan lirik yang menjadi lirik favorit Kangen Band adalah

“Akulah seorang yang tak sempurnaYang hanya miliki cinta”

Menurut mereka lirik ini menggambarkan suara hati dari para pria pria yang sedang mencintai seseorang, karna pada dasarnya seorang pria terkadang susah dalam berkata kata dan mengungkapkan perasaan yang sedang ia rasakan, Wah bener bener sangat dalam ya makna nya guys!

Kangen Band yang terbiasa dengan sentuhan lagu khas milik Dodhy pada lead gitar atau Tama pada rhytm, tapi kali ini Kangen Band akan sedikit lebih fresh karena memberikan kesempatan kepada setiap personil nya untuk mengabadikan karya nya di Band nya. 

Tidak menutup kemungkinan ke depan nya kita tunggu karya-karya dari bassis dan keyboardist, karena berkarya tidak terbatas, siapapun sudah bisa berkarya dan menunjukan talenta nya. Seperti apa karya Andika Mahesa alias Babang Tamvan kali ini?mari kita simak bersama di “Cabut Tuduhanmu”.

 Cabut Tuduhanmu Kangen Band

Yang tak ku inginkan terjadi

Kamu tuduh aku lagi

Tanpa bukti kau rendahkan setiaku

Bilang ku sedang menduakan mu

Sungguh tak benar yang kau katakan

Sumpah mati ku berjanji

Kan ku jaga kau sepenuh hatiku

Sampai aku menutup mata

Aku mohon

Jangan tuduh-tuduh aku lagi

Akulah seorang yang tak sempurna

Yang hanya miliki cinta

Yang selalu mencoba tuk setia

Dan ku mohon cabut tuduhanmu

Yang slalu rendahkan

Sungguh ku tak kan begitu

Credit Song:

Composed by Andika Mahesa

Lyric by Andika Mahesa

Arrangement by sogha,wendi kangen band

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.