Dispatch Bongkar Babak Baru Kasus Kim Seon Ho: Mantan Pacar Ternyata Sering Berbohong

Beberapa waktu lalu, aktor Korea Selatan yang tengah naik daun yakni Kim Seon Ho tersandung skandal yang melibatkan mantan pacarnya. Ia dianggap melakukan pemaksaan aborsi hingga kasus gaslighting. Hal ini mencuat setelah mrs. A yang diketahui sebagai mantannya angkat suara dalam sebuah forum media massa anonim Korea Selatan. 

Setelah tudingan tersebut naik ke permukaan publik, sejumlah brand ternama yang memasang wajah Kim Seon Ho dilihat mulai menghapus bahkan memburamkan foto Kim Seon Ho. Dampaknya, Kim Seon Ho pun buka suara dan meminta maaf kepada publik. Beberapa sumber mengatakan bahwa selepas Kim Seon Ho meminta maaf pada Rabu (20/10) pekan lalu, Kim Seon Ho bahkan orang tuanya tak bisa dihubungi sama sekali.

Baru-baru ini publik pun dikejutkan oleh fakta baru yang dikeluarkan oleh Dispatch, salah satu media kenamaan negeri ginseng yang kerap kali mengungkap skandal-skandal yang dilakukan para artis. 

Pada Selasa (26/10) Dispatch mengungkapkan segelintir fakta mulai dari siapakah mrs. A yang merupakan mantan dari pemeran Hong Du Sik tersebut, hingga fakta lain yang mengungkapkan bahwa mrs. A melakukan kebohongan semata. 12 kebohongan tersebut dalam pemberitaan yang bertajuk We question Ms. Choi Young-ah for her attempts of character assassination in regard to actor Kim Seon-ho.

Source: Kbizoom.com

Rupanya Mrs. A merupakan salah satu pembawa acara ramalan cuaca pada televisi ternama di Korea Selatan dengan nama asli Choi Young Ah. Kepada Dispatch, Choi Young Ah mengatakan bahwa skandal yang disebabkannya hanya kesalahpahaman semata. Ia pun meminta agar perhatian publik kepadanya segera berakhir.

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pertama kali bertemu pada 2019 silam, namun mereka baru sepakat untuk menjalin kasih sekitar Maret 2020. Masih di bulan yang sama, Choi Young Ah mengatakan kepada Seon Ho bahwa sebenarnya ia adalah seorang janda. Seon Ho khawatir orang tuanya tak akan merestui dan menceritakan hal tersebut pada teman dekatnya, namun pada akhirnya Seon Ho pun mengenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya.

“Saya hanya ingin terus melihatnya. Hubungan ini dimulai karena saya menyukai siapa dia. Saya mengerti orang tua saya mungkin khawatir, tetapi bagi saya, statusnya sebagai janda cerai tidak mengubah apapun.” papar Seon Ho pada temannya. 

Melaju ke tanggal 24 Juli, Choi Young Ah mengkonfirmasi kehamilannya seperti yang ia tuliskan dalam forum lalu. Ia mengatakan bahwa respon yang dikeluarkan oleh Kim Seon Ho sangatlah tidak sopan, bahkan memaksanya untuk menggugurkan kandungan agar tak terkena uang penalti dari pihak agensi. 

Padahal teman dekat Kim Seon Ho (sebut saja Teman B) mengatakan kepada Dispatch bahwa ia sangat bahagia, bahkan mengatakan bahwa kehamilan ini merupakan sebuah berkah. Namun setelah percakapan lebih jauh antara Seon Ho dan Young Ah, akhirnya mereka sepakat untuk mengaborsi bayi tersebut. 

Teman B pun mengantarkan Choi Young Ah ke rumah sakit. Berbeda dengan penuturan Choi Young Ah yang mengatakan bahwa Seon Ho hanya berdiam diri di parkiran, teman B mengatakan bahwa Seon Ho pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan untuk membuat sup rumput laut. Di Korea, biasanya sup rumput laut disajikan bagi seseorang yang baru melahirkan atau mengalami keguguran.

Tak hanya menyajikan sup rumput laut, Kim Seon Ho juga membelikan obat herbal. Agar Choi Young Ah tidak kesepian, Seon Ho pun memutuskan untuk mengadopsi seekor anak anjing bernama Hoa untuk menemani Young Ah. 

Source: Dispatch

Fakta ini diperkuat oleh pernyataan lain dari tetangga Choi Young Ah yang mengaku selalu melihat Kim Seon Ho setiap akhir pekan. Ia juga membawa sekantong penuh belanjaan. Tak hanya itu dalam reality show 2 Days 1 Night, Seon Ho pernah terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak bisa memasak namun belakangan ini ia rutin membuat sup rumput laut.

Segelintir fakta lain pun dipaparkan oleh Dispatch, seperti halnya Seon Ho yang mengajak Choi Young Ah ke rumah orang tuanya bahkan bermalam selama satu malam di sana. Hal ini dilakukan setelah kasus aborsi.

Dispatch juga mengatakan bahwa mereka bertemu dengan banyak orang yang berkaitan dengan kasus ini. Mulai dari teman dari sang aktor, maupun teman dari Choi Young Ah bahkan mantan suami Choi Young Ah. Mereka mengatakan bahwa Choi Young Ah kerap kali melakukan kebohongan dan cenderung manipulatif. 

Seon Ho sebenarnya telah menyadari hal tersebut, bahkan mereka pun pernah putus pada awal Juli karena Young Ah berbohong dan sering menemui pria lain. Namun Seon Ho memaafkan kesalahan Young Ah dan mereka pun rujuk kembali. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk berpisah pada Mei 2021, dan baru pada Oktober ini Choi Young Ah mengunggah permasalahannya dengan Seon Ho di forum daring.
Gimana nih tanggapan Anda terkait kasus yang cukup pelik ini Sobat Glamours?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.