MY UNIVERSE REMIX OLEH SUGA BTS TELAH TERSEDIA

Coldplay X BTS merilis versi baru dari lagu My Universe,diolah oleh salah satu anggota ikon pop abad ke-21, SUGA BTS.Remix yang diinisisi oleh kedua band ini ketika tengah menikmati makan siang di New York, tersedia sekarang disini.

SUGAberkata, “Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan Coldplay, yang saya kagumi dari semasa kecil, dan ada kebanggaan tersendiri bisa membuat remix ini.”

My Universetelah mencetak sejarah sebagai #1 di Billboard Hot Hits 100 oleh dua band yang terkenal, serta menduduki posisi puncak pada Digital Song Sales, Hot Rock & Alternative Songs dan Hot Alternative Songs Charts. Coldplay juga menjadi band Inggris pertama yang debut di posisi #1 Hot 100 melalui kolaborasi ini, dengan meraup lebih dari 100 juta views di YouTube dan lebih dari 100 juta streams di Spotify.

Single ini diambil dari album Music of The Spheresmilik Coldplay, yang telah dirilis Jumat dan dapat didengarkan disini.

Minggu lalu, Coldplay mengumumkan stadium tour dunia untuk tahun 2022. List lengkap Music of The Spheres World Tour tersedia sekarang di coldplay.com/tour. Pengumuman tur disertai dengan inisiasi pemberdayaan lingkungan secara komprehensif yang dapat ditemukan di coldplay.com/sustainability.

Pada hari Jumat, 22 Oktober, Coldplay akan tampil di panggung pertamanya di Climate Pledge Arena di Seattle. Penampilan dapat disaksikan secara langsung diseluruh dunia melalui Amazon Music, Amazon Prime dan Twitch.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi coldplay.com atau hubungi nesya.suherman@warnermusic.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.