Referensi Hijab Praktis untuk ke Kantor

Kerudung merupakan salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan setiap hari bagi wanita yang berhijab. Dalam pemilihan kerudung yang menjadi pertimbangan adalah nyaman dipakai agar dapat menjalani hari dengan semangat.

Jika kamu sedang mencari referensi kerudung hijab yang praktis dan tidak memakan waktu yang banyak untuk menggunakanya, yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Kerudung segi empat

source : pinterest

Karena cenderung mudah dan cepat dalam pemakaianya kerudung segi empat menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan kekantor. Kerudung segi empat juga bisa dikreasikan dengan bermacam-macam gaya agar tampilanya berbeda setiap hari.

Pashmina

source : freepik

Pashmina sangat cocok bagi kamu yang sedang terburu-buru ke kantor hingga tak memiliki banyak waktu untuk memilih kerudung. Kamu hanya perlu menyampirkan ujung pashmina ke bagian belakang dengan berlawanan sisi.

Scarf

source : pinterest

Kamu bisa mengandalkan scarf untuk OOTD ke kantor karena biasanya scarf memiliki motif dan corak yang unik, tetapi kamu harus pintar memilih scarf yang mampu menyerap keringat sehingga kepala tetap nyaman saat bekerja.

Kerudung turban

source : freepik

Jenis kerudung yang simple dan sangat disukai karena cocok dikombinaikan dengan bermacam-macam anting. Jika kamu adalah orang yang dinamis dalam pekerjaan, kerudung turban cocok buat kamu pakai ke kantor.

Hijab rajut

source : pinterest

Hijab rajut memiliki bahan yang lembut Hijab rajut juga bisa menjadi pilihan untuk pergi ke kantor, karena hijab rajut memiliki bahan yang lembut dan tidak panas di kepala, sehingga membuatmu lebih nyaman.

Kategori:Fashion, Uncategorized

Tagged as: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.