MOTHER MOTHER RILIS SINGLE BARU “LIFE”

Pada hari ini, band alt-rock Mother Mother merilis single baru “Life”, lagu pertama mereka sejak mengeluarkan album INSIDE Juni lalu. Single baru yang menceritakan tentang keindahan kehidupan ini hadir dengan video lirik yang tersedia dalam delapan bahasa, yaitu bahasa Inggris, Portugis, Prancis, Spanyol, Rusia, Polandia, Jerman, dan Indonesia. Mother Mother juga akan bergabung dengan para penggemarnya untuk pemutaran perdana videonya hari ini pukul 12:40 EST di YouTube. Nantinya, fans dapat memindai video lirik dengan menggunakan filter AR (Artificial Intelligence) eksklusif dan menyaksikan video tersebut menjadi lebih hidup, menghadirkan pengalaman menonton yang unik. “Life”, yang di-mixing oleh Spike Stent, sudah tersedia untuk streaming atau download di semua DSP. Video klip akan menyusul segera.

Menurut sang vokalis Ryan Guldemond, “Life” tercipta secara tiba-tiba. “Saya sedang bekerja seharian mengerjakan lagu lain … saya merasakan banyak keraguan. Rasanya tidak ada yang pas. Kemudian saya memutuskan untuk beristirahat dan mengerjakan sesuatu yang baru sebagai terapi kreatif, dan dalam waktu singkat, ‘Life’ tercipta. Tema lagu ini cocok dengan tantangan yang saya alami pada hari itu, dan menjadi pengingat bahwa dimanapun kita berada, apapun situasinya, kita berada tepat di tempat dan waktu yang seharusnya, dan jika kita terus bergerak maju, kreasi-kreasi baru akan tercipta.”

Album INSIDE dipopulerkan oleh single utama yang catchy  “I Got Love,” yang dengan cepat meraih peringkat 1 di tangga lagu radio Kanada dan bertahan selama enam minggu. Lagu ini juga berhasil mendapatkan lebih dari 9 juta streaming hingga saat ini. Mother Motherdengan cepat merilis Top 10 hit single “Sick of the Silence,” yang telah mendapatkan lebih dari 3 juta streaming. Semua lagu dari album INSIDE jika digabungkan secara akumulatif telah melampaui 23 juta streaming global, dan angka ini terus bertambah. Hingga sekarang, band ini telah mengumpulkan 1,3 miliar streaming global, 3,1 juta Shazams dan 15 juta pendengar aktif bulanan. 

Mother Mothertelah mengumumkan tur global untuk tahun 2022, dan tiketnya sudah hampir terjual habis, padahal konsernya baru akan diadakan sembilan bulan lagi. Tiket konser yang sudah terjual habis termasuk di New York, LA, dan London. Baru-baru ini Mother Mother telah tampil pada festival terkemuka di AS seperti Austin City Limits, Riot Fest Chicago, dan Milwaukee Summerfest dan mendapat sambutan hangat dari para penonton yang ikut menyanyikan setiap liriknya… termasuk lagu-lagu baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.