Pilihan Motor Nyaman dan Fungsional dengan Harga Terjangkau

Di era digitalisasi ini mendukung masyarakat Indonesia semakin kritis dalam memilih alat transportasi untuk menemani rutinitas harian. Mayoritas masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagat alat transportasi karena dinilai lebih praktis dan nyaman untuk mobilitas yang padat. Maka itu masyarakat Indonesia tidak hanya memperhatikan faktor kenyamanan, namun juga memperhatikan fungsionalitas dan durabilitas dari sepeda motor yang akan digunakan.

Menunjang hal tersebut Yamaha menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan menyematkan fitur premium pada motor kelas 125 cc, salah satunya pada Yamaha FreeGo yang menjadi kendaraan andalan sehari-hari bagi Nafrizal (45), seorang wiraswasta sekaligus driver online. Motor Yamaha FreeGo yang telah menemaninya berkendara lebih dari 100,000 KM selama 2 tahun 10 bulan ini meninggalkan kepuasan selama berkendara.

“Sehari-hari saya menggunakan smartphone untuk mendukung pekerjaan saya. Karena keseharian saya cukup rutin antar-jemput penumpang atau barang, saya cukup sering mengisi daya baterai smartphone. Kemudian saya tau ada motor baru dengan fitur charger, awalnya saya pikir mahal harganya tapi ternyata terjangkau oleh saya. Lalu praktis, karena bisa isi bensin dari depan jadi jika saya bawa barang yang cukup besar diiket di belakang motor dan kehabisan bensin tetap gampang isinya. Selama pemakaian lebih dari 2 tahun, perawatan juga murah karena spare partnya mudah dicari. Dan paling membantu bagasinya luas banget, karena saya sering membawa penumpang jadi pasti membawa 2 jas hujan dan 1 helm,”tutur Nafrizal

Nafrizal juga mengungkapkan motor ini sangat fungsional untuk menemani rutinitas harian. Selain itu cukup efisien karena Nafrizal cukup mengisi bahan bakar pertamax sebesar 40-45 ribu untuk untuk berkendara dengan jarak 200-250 km setiap harinya.

Menjadi pilihan motor 125 sebagai Amazing Matic dengan teknologi Blue Core yang menjadikannya lebih efisien, bertenaga, dan handal. Yamaha FreeGo juga menjadi motor 125 cc pertama yang memiliki fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok.

Yamaha FreeGo juga dirancang untuk menunjang kepraktisan dan kenyamanan pengendara dengan beragam fitur dan teknologi canggih. Seperti adanya fitur Electric Power Socket pada Yamaha FreeGo untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara. Pengendara akan lebih nyaman, praktis, dan tenang karena baterai smartphone akan terus terpenuhi dimanapun dan kapanpun berkendara.

Kepuasan terhadap motor Yamaha FreeGo juga dirasakan oleh Dwi (39), seorang freelancer yang juga memiliki sampingan sebagai driver online, awalnya memilih Yamaha FreeGo karena sedang mencari motor dengan bagasi luas yang muat membawa perlengkapan motor, kotak p3k, baju ganti, sendal, sarung, dan sajadah untuk jumatan. Dan nyaman dengan kursi lebar agar bisa digunakan berpergian bersama keluarga sekaligus dipakai bekerja. Alhasil tidak terasa Yamaha FreeGo menemaninya selama lebih dari 2 tahun berkendara, hingga mencapai jarak lebih dari 100,000 km.

“Saya beli Yamaha FreeGo dari akhir Desember 2018 untuk ke kantor dan sampingan sebagai driver online. Selain cari motor yang nyaman untuk berpergian jarak jauh, saya naksir motor dengan body yang terlihat besar tapi tetep irit, pas kebetulan ada produk baru motor 125 cc tapi tetap terlihat premium. Ditambah lagi sudah ada Hazard, saya merasa fitur ini membantu banget, khususnya saat hujan atau keadaan darurat. Terus unik dan praktis karena isi bensin bisa dari depan. Saya sengaja pilih Yamaha FreeGo tipe S-Version karena mau naik kelas dan keren sudah keyless, jarang banget ketemu motor 125cc punya fitur premium dan fungsional kaya gini,” ungkapnya

Selain lebih nyaman dan rileks saat berkendara bersama keluarga karena jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, Yamaha FreeGo dapat menjadi pilihan karena memiliki ban lebar dan tubeless, sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan praktis jika terkena paku saat berkendara.

Sebagai motor 125 cc, Yamaha FreeGo memiliki tampilan yang lebih berkelas dengan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator. Semakin unggul dengan adanya LED Headlight dan lampu Hazard yang biasanya hanya ada pada motor kelas 150 cc ke atas.

Khusus motor Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version memiliki teknologi canggih dengan fitur Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Dengan segala kecanggihan fiturnya, motor yang pernah menjadi Best Buy Matic (Motor Plus Award, 2019) ini juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu Yamaha FreeGo mulai dari harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta. Kami harap produk Yamaha dapat terus berkontribusi menunjang kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.