Deretan Kpop Idol Ini Akan Comeback pada November 2021! Ada Favorit Anda?

Source: Twitter/JYPETWICE

Menjelang penghujung tahun 2021, para penghuni industri musik Korea Selatan tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kembalinya raja balad kancah per-kpop-an, rilis full album, hingga comeback yang telah ditunggu oleh penggemar.

Kira-kira, siapa sajakah Kpop Idol yang akan melangsungkan comeback pada November 2021 ini? Yuk intip pada artikel di bawah ini!

Awali November dengan Maverick yang Enerjik

Tanggal 1 November menjadi tanggal yang paling dinanti oleh The B, pasalnya THE BOYZ kembali menyapa dengan single album ketiganya yang bertajuk MAVERICK! Kumpulan 11 lelaki menawan ini kembali melaksanakan comeback setelah sebelumnya hadir dengan mini album keenam mereka yakni Thrill-ing pada Agustus kemarin.

Pada comeback kali ini, THE BOYZ membawa tiga judul lagu dalam single album tersebut. Yakni MAVERICK yang menjadi title track, ada pula Hypnotized, dan Russian Roulette. Pengemasan lagu yang begitu enerjik dijamin akan membuat Anda bersemangat. Jangan lupa nonton music video-nya ya!

2AM, King of Ballad Finally Coming Back!

Bagi para penggemar lawas demam hallyu, Anda pasti sudah tak asing lagi dengan boy group generasi kedua tersebut. Inilah 2AM yang digadang-gadang sebagai rajanya lagu menyayat hati. 

Setelah tujuh tahun vakum dari dunia Kpop, akhirnya 2AM siap membuat para pendengar bersedih lewat mini album keempatnya yang bertajuk Ballad 21 F/W. Serupa dengan judul mini albumnya yang mengundang kesedihan, title track mereka pun berjudul Should’ve Known. Sudah siapkah menangis bersama 2AM? Jangan lupa siapkan tisu, ya!

Please Welcome, COUNTDOWN by Super Junior D&E!

https://youtu.be/uUWjTEYWBvA

Masih dari penghuni generasi kedua Kpop, kali ini ada Super Junior D&E yang akan merilis album pertamanya dengan judul COUNTDOWN! Zero pun lalu dipilih untuk menjadi single utama dalam album ini.

Sub unit yang berisikan Donghae dan Eunhyuk ini pertama kali terbentuk pada 16 Desember 2011 atau 10 tahun silam pada acara musik mingguan KBS Music Bank. Judul Countdown pun kemudian dipilih untuk menandai awal yang baru bagi perjalanan musik mereka. Sudah siap untuk bernyanyi bersama Donghae dan Eunhyuk?

Mencari Formula yang Tepat bersama TWICE

Setelah bulan kemarin TWICE menyuguhkan single berbahasa inggris pertamanya yaitu The Feels, bulan ini pun TWICE kembali membawa kejutan bagi para ONCE! 12 November mendatang, TWICE dikabarkan akan merilis full album ketiganya yakni Formula of Love: O+T = ❤ dengan title track yang berjudul SCIENTIST.

Menandai comeback kali ini, pelantun what is love merilis opening trailer dengan judul yang sama pada 23 Oktober lalu. Trailer yang berdurasi 1 menit 19 detik diunggah pada kanal YouTube resmi milik JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya. ONCE, dompet sudah aman?

Finally, We Got Mark GOT7!

Pada Oktober kemarin ada Youngjae yang merilis mini album dengan judul Colors from Ars, maka bulan ini ada Mark Tuan yang akan merilis single dengan judul Last Breath. Bersamaan dengan TWICE, single ini pun rencananya akan dirilis pada 12 November mendatang.

Mark merupakan member terakhir dari GOT7 yang menjadi solois setelah seluruh member GOT7 memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment. Mark pun kembali ke Amerika Serikat, dan saat ini bergabung dengan Creative Artist Agency di kampung halamannya. Sukses untuk debutnya, Mark Tuan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.