The Beach Miko Mall Bandung: Sajikan Sensasi Pantai di Kopo

Bagi masyarakat Kota Bandung, mengunjungi pantai merupakan perkara yang tak mudah. Pasalnya wilayah Bandung yang dikelilingi pegunungan membuat akses menuju pantai cukup jauh. Harus ke luar kota, menempuh waktu yang lama, dan melewati medan yang tak mudah tentunya menjadi “PR” tersendiri.

Namun pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika terdapat pantai di dalam mall? Berpadu dengan angin yang sepoi-sepoi, aneka macam makanan hingga fresh seafood, bahkan pasir pantai asli dapat Anda jumpai di sini. Ya, inilah The Beach Miko Mall Bandung.

Yemima Dhea selaku tim Advertising and Promotions menjelaskan mengapa memilih konsep yang terbilang baru ini. Ingin hadir sebagai pionir, The Beach Kopo menyajikan sarana wisata baru yang dapat dikunjungi oleh semua kalangan terutama keluarga.

“Jadi kan kita memikirkan apa nih suatu konsep yang ada satu-satunya di Kopo, bisa dijangkau semua orang, dan juga bisa jadi untuk wisata keluarga baru. Nah tercetuslah konsep dengan ala-ala pantai gitu. Jadi kita kasih nama The Beach Kopo,” papar Dhea dengan semangat.

Dibandingkan dengan konsep food court sebelumnya yang diberi nama Food Garden, The Beach Kopo hadir dengan tampilan yang baru dan menyegarkan. Tenant-tenant yang mengisi pun jauh lebih bervariatif dibandingkan sebelumnya.

“Buat kalian yang mau cari makanan kecil, mau ngopi, atau bahkan mau nge-beer sambil minum-minum cantik, foto aesthetic bisa banget di sini. Jadi makanan di sini tuh berbagai macam banget. Mulai dari makanan ringan, makanan berat, bahkan kita juga ada fresh seafood lho!” jelasnya. 

Menggunakan pasir pantai asli membuat sensasi tepian laut begitu terasa di sini. Meskipun demikian, kebersihan The Beach Kopo tak perlu diragukan. Banyaknya spot sampah hingga hadirnya alat khusus untuk membersihkan pasir dari puntung rokok maupun sampah kecil lainnya membuat Anda dapat menikmati pasir tanpa takut kotor.

Hadir dengan konsep yang family friendly, The Beach Kopo pun turut menyediakan kids playground bagi anak-anak untuk bermain. Berbagai wahana pun turut tersedia. Mulai dari perosotan, ayunan, juga jungkat-jungkit. Tentunya terdapat pasir juga pada kids playground ini yang akan membuat Si Kecil semakin betah.

Dibuka sejak penghujung Oktober 2021, The Beach Kopo sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Buka mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam, bahkan Anda dapat menikmati live music pada akhir pekan. Sudah siap untuk menikmati sensasi menyenangkan ala-ala pantai di Kota Bandung? Yuk kunjungi The Beach Kopo!

Ke pantai? Jangan pakai sepatu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.