Kabar Baik! Squid Game Dikonfirmasi akan Lanjut Season 2

Serial original Netflix yaitu Squid Game meraih sukses besar dengan 132 juta penonton hanya dalam 23 hari semenjak hari perilisannya. Squid Game sukses banyak disukai oleh penonton dan hype di berbagai penjuru belahan dunia. Para penonton setianya berharap jika Squid Game dapat melanjutkan melanjutkan season 2. Harapan ini turut dikonfirmasi oleh sutradara Hwang Dong-hyuk yang menyatakan akan menggarap Squid Game season 2. 

Sang sutradara menyatakan jika ide untuk Squid Game season 2 sudah ada dalam benaknya, namun Ia belum bisa menjelaskan detail lengkapnya karena masih dalam proses perencanaan. “Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” ujar Hwang Dong-hyuk mengutip dari Associated Press.

Namun hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Netflix terkait berlanjutnya musim baru dari serial asal Korea Selatan ini. Namun Hwang Dong-hyuk memastikan jika akan menggarapnya dan sudah dipastikan jika Seong Gi Hoon akan turut bermain peran. “Aku berjanji pada kalian, Gi Hoon akan kembali. Ia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” jelasnya dikutip dari E! News. 

Faktor kesuksesannya

Salah satu faktor kesuksesan besar yang dicapai oleh Squid Game adalah ongkos produksinya yang lebih rendah ketimbang serial Netflix lainnya. Misalnya seperti Stranger Things yang memakan biaya US$8 juta tiap episodenya. Sedangkan Squid Game menghabiskan sekitar US$2,4 juga per episode. 

Hingga saat ini, serial survival asal Korea Selatan ini menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix dengan sederet kesuksesannya. Tak hanya memiliki banyak penonton saja, pemain Squid Game juga turut mendapatkan pengakuan secara global. Mari kita tunggu Squid Game season 2 yang menampilkan aksi Gi Hoon dkk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.